Keajaiban Dari Air Terjun Coban Sewu

Air terjun coban sewu merupakan air terjun yang dapat menawarkan keindahan yang sangat luar biasa sekali. Keindahan dari air terjun coban sewu munculnya air yang turun sangat banyak sekali dari bukit tinggi yang sangat cantik sekali. Air terjun coban sewu berada di perbatasan antara kota lumajang dan malang. Jalan yang ditawarkan untuk menuju air terjun coban sewu lumayan menantang sekali. Tetapi masih banyak sekali orang yang sangat senang ketika mengunjungi air terjun coban sewu.
Keajaiban Dari Air Terjun Coban Sewu
COBAN SEWU
Air terjun coban sewu berada di desa bendosari kabupaten malang. Untuk menuju air terjun coban sewu ada dua jalur yang dilewati. Jalur yang pertama melihat keindahan coban sewu dari bawah yaitu melewati jalan di lumajang. Untuk jalur yang kedua dapat melihat coban sewu dari atas yaitu melewati jalan yang berada di malang. Tetapi menurutku yang paling bagus untuk menikmati keindahan dari coba sewu adalah dari bawah. Apalagi ketika melihat air terjun dari bawah maka bentuknya sangat menakjubkan sekali. Anda juga menikmati airnya dengan cara mandi dibawahnya dan bermain air.
Keajaiban Dari Air Terjun Coban Sewu
COBAN SEWU DARI ATAS
Air terjun coban sewu merupakan air terjun yang memiliki keunggulan dan keindahan yang sangat luar biasa. Apalgi air terjun bisa dinikmati oleh semua orang. Maka dari itu tidak usah kawatir ketika sampai disana pemandangannya kurang bagus. Karena dijamin air terjun menawarkan keindahan air dari air terjun yang jatuh dari langit. Dulunya air terjun coban sewu digunakan sebagai tempat pemujaan untuk meminta sesuatu. Tetapi mulai saat ini mulai jarang yang melakukan pemujaan karena sudah banyak sekali yang tidak percaya.

Keajaiban Dari Air Terjun Coban Sewu
COBAN SEWU DARI BAWAH
Kebanyakan orang datang untuk mengalahkan kesulitan dari air terjun coban sewu. Karena jalan untuk menuju ke air terjun coban sewu lumayan agak sulit. Apalagi bukan jalan aspal melainkan tanah dan berbatuan. Tetapi kesulitan seperti itu bagi seorang petualang tidak akan dapat untuk mengalahkan semangatnya dalam menuju ke air terjun coban sewu. Karena dengan melihat keindahannya kesulitan yang berat tidak akan terasa kalau sudah dilewatinya. Maka dari itu cobalah untuk menantang ketangguhan dari air terjun coban sewu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keajaiban Dari Air Terjun Coban Sewu"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang