Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari

Pantai merupakan salah satu objek wisata yang sangat bagus dan menarik keberadaannya. Banyak sekali orang yang menyukai keindahan dari pantai. Apalagi pantai dapat digunakan sebagai tempat liburan untuk keluarga. Banyak sekali keindahan yang dapat ditemukan di daerah pantai. Angin yang berhembus pelan di daerah pantai membuat kenyamanan tersendiri ketika berada di pinggir pantai. Orang-orang sangat menyukai keindahan dari pantai. Tanpa kita sadari bahwa ada pantai yang dapat bersinar ketika malam hari. Beberapa pantai yang dapat bersinar yaitu:
PANTAI MARLIN MARLINA AUSTRALIA

Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari

Pantai yang berada dikawasan australia ini sangat bagus sekali pemandangannya ketika malam hari. Akan muncul warna merah dan biru-biru diatas pantai. Warna biru yang muncul diatas pantai disebabkan oleh adanya plankton yang berkembang biak diatas pantai. Banyak sekali orang yang melihat momen pantai yang berwarna merah biru di australia.

TELUK TOYAMA, JEPANG
Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari

Pantai yang berada di teluk toyama di daerah jepang ternyata dapat memunculkan cahaya ketika malam hari. Biasanya cahaya yang muncul di daerah teluk toyama jepang adalah berwarna biru. Cahaya biru yang muncul dari dasar pantai disebabkan oleh adanya cumi-cumi yang bisa mengeluarkan cahaya biru dari dasar pantai. 

TELUK MISION AMERIKA SERIKAT

Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari

Amerika mempunyai pantai yang dapat mengeluarkan sinar cahaya ketika malam hari. Saat pantai dapat mengeluarkan cahaya pada saat malam hari sangat cocok bagi kedua pasangan untuk melihat keindahannya. Karena akan menimnulkan perasaan romantis antar kedua pasangannya. Warna yang muncul pada pantai daerah teluk mision adalah berwarna biru. Cahaya biru muncul disebabkan adanya ganggang yang banyak berada di dasar pantai. 

PUERTO MUSQUITO, PUERTO RICO
Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari

Pantai puerto musquito berada di pantai viequies. Pantai puerto musquito ini dapat mengeluarkan cahaya biru yang sangat terang sekali. Apalgi ketika dilihat pada saat malam hari keindahannya semakin menakjubkan. Warna biru terang yang muncul disebabkan oleh adanya nonflagellata yang hidup di air asin.

PANTAI PULAU VADHOO,MALADEWA
Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari

Kepulauan maladewa penduduknya sangat sedikit sekali. Maka dari itu dulunya kepulauan ini sangat sepi. Tetapi mulai adanya pulau vadhoo maladewa yang sangat bagus sekali banyak sekali turis dari dalam negeri maupun luar negeri melihat keindahan dari pantai pulau vadho. Pantai pulau vadho dapat mengeluarkan sinar biru dari dasar pantai yang disebabkan oleh adanya hewan-hewan laut yang berada di dalam pantai

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Mengetahui Pantai Yang Bersinar Pada Saat Malam Hari"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang