Makanan Yang Wajib Ada Ketika Bulan Puasa

Makanan Yang Wajib  Ada Ketika Bulan Puasa
MAKANAN PUASA
Bulan puasa merupakan bulan yang penuh dengan nikmat dan banyak pahala. Pada saat bulan puasa banyak sekali orang yang melaksanakan ibadah puasa. Biasanya ketika seorang melakukan ibadah puasa akan sangat dimanjakan ketika buka puasa dan sahur. Karena ketika buka puasa akan selalu nikmat dengan menu yang disajikan. Maka dari itu ketika melakukan ibadah puasa meskipun makanan yang disajikan biasa saja. Tetapi rasa yang disajikan akan nikmat karena seharian melakukan ibadah puasa. Sebaiknya harus memilih makanan yang harus dibutuhkan bagi orang yang melakukan ibadah puasa seharian. Makanan yang wajib ada ketika bulan puasa seperti :
MINUMAN ES YANG MANIS

Makanan Yang Wajib  Ada Ketika Bulan Puasa
ES
Minuman es yang manis adalah minuman yang memiliki rasa yang sangat manis. Karena seharian melakukan ibadah puasa akan membuat kadar gula dalam darah akan turun. Maka akan membuat seseorang merasakan lemes, lemah dan tidak kuat dalam melakukan aktifitas. Akhirnya seorang ketika buka puasa menikmati yang dingin dan yang manis agar kadar gula dalam darah cepat normal. AKhirnya membuat tubuh menjadi tidak lemes.

SAYUR-SAYURAN

Makanan Yang Wajib  Ada Ketika Bulan Puasa
SAYURAN
Sayur-sayuran wajib untuk disajikan dalam menu buka puasa karena dalam melakukan ibadah puasa banyak sekali vitamin dan zat-zat yang kebutuhannya banyak yang berkurang. Maka dari itu sebaiknya untuk mengkonsumsi sayur-sayuran. Agar dapat menambah pasokan zat-zat di dalam tubuh yang sudah berkurang. Apalagi ketika mengkonsumsi sayur-sayuran akan menimbulkan rasa yang sangat nikmat. Banyak sekali orang yang berbuka dengan menggunakan sayur-sayuran. 

DAGING

Makanan Yang Wajib  Ada Ketika Bulan Puasa
DAGING
Sebaiknya usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung daging seperti ayam, sapi, dan kambing. Karena makanan yang banyak mengandung daging dapat menambah energi di dalam tubuh seseorang. Banyak sekali orang yang sangat menyukai  daging. Daging banyak menngganti berbagai macam energy yang telah hilang. Banyak sekali orang yang sangat menikmati daging.

BUAH-BUAHAN
Makanan Yang Wajib  Ada Ketika Bulan Puasa
BUAH-BUAHAN
Buah-buahan adalah makanan yang banyak sekali mengandung vitamin dan zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuhnya. Sangatlah baik untuk menikmati buah-buahan ketika bulan puasa. Karena ketika bulan puasa banyak sekali vitamin yang sangat berkurang di dalam tubuh. Banyak sekali orang yang suka menikmati buah-buahan ketika bulan puasa. Apalagi buah-buahan yang sangat segar maka akan membuat tubuh semakin nikmat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Yang Wajib Ada Ketika Bulan Puasa"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang