Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua

Papua bisa disebut sebagai surganya tempat wisata yang sangat menarik sekali. Karena di papua masih sangat terjaga sekali pesona wisata yang sangat menakjubkan. Banyak orang yang sangat senang menikmati keindahan yang berada di papua. Bagi para adventure sejati wajib untuk datang ke papuan karena masih banyak lagi tempat wisata yang terdapat di kota papua. Beberapa tempat wisata yang berada di papua yaitu :
1. RAJA AMPAT
Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua
RAJA AMPAT
Raja ampat merupakan jenis tempat wisata yang namanya sudah mendunia. Banyak wisatawan luar negeri yang datang untuk mengunjungi keindahan dari pantai raja ampat. Pegunungan yang tinggi berada di raja ampat. Menambah keindahan dari pulau raja ampat. Apalagi suasana yang masih sangat alami di raja ampat. 

2. TAMAN NASIONAL TELUK CENDERAWASIH
Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua
TELUK CENDERAWASIH
Papua merupakan daerah yang disekitarnya banyak terdapat perairan. Akibatnya membuat papua kaya akan kekayaan di bawah laut. Apalagi papua juga disebut sebagai daerah yang sangat luas perarannya. Salah satu kawasan yang sangat luas di papua yaitu daerah taman nasional teluk cenderawasih. Di daerah taman nasional teluk cenderawasih terdapat wisata bawah laut yang ditemani oleh lumba-lumba dan ikan-ikan yang menarik lainnya. 

3. LEMBAH BALIEM 
Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua
LEMBAH BALIEM
Di daerah papua juga terdapat berbagai macam lembah-lembah yang sangat mempesona sekali. Lembah baliem merupakan tempat tinggal dari beberapa suku yaitu dani, yani, dan lani. Lembah baliem menawarkan keindahan yang masih sangat alam. Apalagi lembah baliem merupakan tempat yang masih sangat terjaga keindahan alamnya. 

4. DESA WISATA SAUNWANDAREK 
Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua
SAUNWANDAREK
Di daerah papua juga terdapat adanya desa wisata yaitu desa saunwandarek. Desa saunwandarek sangat dekat sekali dengan daerah raja ampat. Di desa saunwandarek juga terdapat tempat-tempat yang sangat menarik sekali seperti tempat pembuatan kopi dari daun pandan laut. Masih banyak lagi tempat-tempat yang menarik di desa wisata saunwandarek. 

5. PANTAI BOSNIK
Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua
PANTAI BOSNIK
Papua juga mempunyai pantai yang sangat terkenal sekali yaitu pantai bosnik. Pantai bosnik merupakan tempat yang sangat nyaman untuk dinikmati oleh keluarga. Disana beberapa keluarga bisa menginap untuk menikmati keindahan dari pantai. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Tempat Wisata Yang Sangat Mempesona Di Papua"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang