Sungai Terindah Dan Menarik Di Seluruh Dunia

Hampir seluruh kota di dunia ini memiliki adanya sungai. Sungai adalah tempat mengalirnya air dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah yaitu lautan. Sungai juga memiliki peranan yang sangat penting bagi kebutuhan manusia selain dikonsumsi untuk sehari-hari. Kegunaan air sungai adalah untuk irigasi pengairan sawah, untuk dikonsumsi oleh manusia, dan sebagai tempat mencuci baju. Hampir sungai yang berada di seluruh kota memiliki keunikan tersendiri. Inilah beberapa sungai yang unik yang wajib diketahui:
1. SUNGAI SEINE, Perancis

Sungai seine bertempat di negara perancis. Sungai seine merupakan jenis sungai yang sangat indah sekali. Bagi kalian yang mengidamkan suasana yang romantis sebaiknya mengunjungi sungai seine di perancis. Sebaiknya ketika mengunjungi sungai seine datanglah pada waktu malam hari. Karena gemerlap lampu malam menambah keindahan dari sungai seine yang sangat indah sekali. Sangat cocok sekali untuk mengunjungi sungai seine ketika bareng pasangannya. 

2. SUNGAI KENAI, Alaska

Ternyata alaska juga memiliki sungai yang sangat menarik sekali. Salah satunya yaitu sungai kenai. Di sungai kenai banyak sekali ditemukan orang-orang yang sedang memancing. Karena di sungai kenai bersarang ikan salmon yang sangat banyak sekali. Maka dari itu banyak sekali pemancing yang mencoba keahliannya untuk memancing. Apalagi air yang berada di sungai kenai berasal dari pecahan gunung es yang berada disekitarnya. 

3. SUNGAI RIO TINTO, Spanyol 

Spanyol merupakan negara yang sangat terkenal sekali. Spanyol juga memiliki sungai yang snagat menarik yaitu sungai rio tinto. Sungai rio tinto adalah sungai yang memiliki keunikan dari airnya yang berwarna kuning dan kemerahan. Sangat indah sekali ketika melihat air sungai yang berwarna warni. Tetapi sudah tahukah bahwa keindahan dari sungai rio tinto sangat mematikan. Karena airnya mengandung asam yang sangat tinggi sekali. 

4. SUNGAI CANO CRISTALES, Kolombia

Kolombia bisa menjadi negara yang memiliki berbagai macam hal-hal yang sangat menarik. Salah satu hal yang menarik dari negara kolombia adalah sungai cano cristales. Sungai cano cristales memiliki keunikan dari warna airnya yang memancarkan lima warna. Warna yang dihasilkan dari sungai cano cristales seperti pelangi. Maka dari itu ada orang yang menyebutnya sebagai sungai pelangi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sungai Terindah Dan Menarik Di Seluruh Dunia"

  1. Water flows from a high place to a lower place. If the water that fell from a height
    togel online

    ReplyDelete

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang