Stadion Yang Paling Bagus Di Seluruh Dunia

Stadion merupakan tempat yang dapat digunakan untuk bermain sepak bola. Makanya tidaklah bingung ketika seorang ingin melakukan permainan sepak bola sebaiknya dilakukan di stadion. Tanpa kita sadari banyak sekali stadion yang berada di seluruh dunia yang sangat bagus dan unik sekali. Kebanyakan stadion dibuat untuk meningkatkan devisa pemasukan yang berada di dalam negara tersebut. Ketika memiliki stadion yang sangat bagus dan menarik kebanyakan seseorang sangat nyaman dan senang untuk mengunjunginya. Inilah beberapa stadion yang paling bagus berada di dunia yaitu:
1. Rungradao May Day Stadium, Pyongyang, korea utara
Stadion Yang Paling Bagus Di Seluruh Dunia
STADIUN PYONGYANG
Stadion rungradao merupakan stadion yang dimiliki oleh korea utara yang sangat bagus sekali. Stadion ini ternyata memiliki multifungsi yaitu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan olahraga. Stadion pyongyang ini dapat menampung sekitar 150.000 orang dengan kapasitas yang sangat banyak sekali. Kebanyakan orang sangat senang ketika mengunjungi stadion rungradao yang sangat bagus sekali.

2. Salt Lake Stadium, Kolkata, India
Stadion Yang Paling Bagus Di Seluruh Dunia
STADIUN LAKE 
Stadion lake stadium adalah stadiun yang terbesar kedua di dunia dan sangat bagus sekali untuk dikunjungi oleh orang-orang. Seorang sangat senang sekali saat mengunjungi stadion salt lake stadium. Ketika timnas india bermain di stadium ini sangat ditunggu sekali permainannya. Kebanyakan banyak sekali yang mengunjunginya.

3. Estadio Azteca, Meksiko
Stadion Yang Paling Bagus Di Seluruh Dunia
STADION ESTADIO AZTECA
Stadion estadio azteca merupakan stadion pertama yang digunakan sebagai tempat piala dunia untuk permainan sepak bola. Selain itu stadion estadio azteca merupakan stadion yang memiliki bentuk dan keunikan yang sangat bagus sekali. Makanya stadion ini saat ini menjadi stadion yang snagat bagus sekali untuk dikunjungi oleh seseorang. Tidak heran jika stadion estadio azteca dapat menampung seseorang yang melihat.

4. Campnou, Barcelona, Spanyol
Stadion Yang Paling Bagus Di Seluruh Dunia
STADIUN CAMPNOU
Stadion campnou adalah stadion yang sudah banyak sekali yang mengetahuinya keindahan dan kecaktikan dari stadion campnou. Stadion campnou merupakan kandang dari raksasa sepak bola yang sangat besar yaitu tim barca. Stadion campnou bisa menjadi salah satu stadion yang wajib dikunjungi ketika berangkat keluar negeri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Stadion Yang Paling Bagus Di Seluruh Dunia"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang