Bagi Yang Punya Game Ps 2 Pastinya Tahu Game Yang Paling Favorit Di Ps 2

Game ps 2 adalah generasi ke 2 dari game play station yang cukup ngetrend. Hampir semua anak dan dewasa yang memainkan game ps 2. Tidak heran jika stock game ps 2 akan selalu habis untuk terjual. Apalagi bagi kalian yang sukanya di rumah pastinya akan betah seharian untuk memainkan game ps 2. Untuk memainkan game ps 2 seseorang harus memiliki tv. Karena ketika memainkan game ps 2 seseorang disuguhkan petualang yang sangat seru. Apalagi banyaknya game di ps 2 membuatnya semakin seru. Deretan game ps 2 yang menarik untuk dimainkan yaitu :
1. Sepak Bola 
Bagi kalian pecinta game ps 2 pastinya akan selalu memainkan game sepakbola. Karena di game ps 2 seorang akan disuguhkan dengan strategi agar bisa menang melawan saingannya dalam permainan sepakbola. Dalam game ps 2 sepakbola ada macam -macam serinya seperti wining eleven, pes dan freestyle. Untuk pencinta game ps 2 bisa memilih seri yang disukainya.

2. Black
Untuk pecinta game aksi dan petualangan wajib mencoba game ps 2 black. Di game ps 2 black kita bagaikan seseorang tentara yang akan menangkap seorang teroris. Disana kita akan diberikan senjata api untuk membunuh para teroris. Sedangkan ada juga sniper atau senjata yang bisa menembak peluru dengan jarak yang sangat jauh. Apalagi suasana tempat yang menegangkan menambah keseruan dalam membunuh teroris. Apalagi adanya bom yang bisa membunuh banyak orang dalam serial black. 

3 Gta San Andreas
Jika kalian ingin menjadi mafia game san andreas sangat cocok sekali untuk dimainkan. Karena di game sandrean menceritakan tentang seorang mafia yang baru keluar dari penjara. Tetapi mafia yang sudah keluar dari penjara masih saja untuk mengikuti gangster lainnya. Banyak keseruan yang terjadi di game gta san andreas. Apalagi di game ini nanti akan dibekali adanya senjata dan kendaran yang bisa dibuat pergi kemanapun. 

4. Teken 
Teken adalan game duel figthing yang bisa dimainkan oleh beberapa orang. Di game teken menceritikan sekumpulan orang yang memiliki ilmu beladiri yang bermacam-macam. Di game teken tokoh utama sangat berambisi untuk menjadi petarung yang terkuat. Makanya dia berusaha untuk mengalahkan semua lawan yang akan menghalangi semua impiannya. 

5. Dynasti Warrior
Bagi yang suka tentang game kerajaan dan penyerbuan suatu kerajaan. Game dynasti warrior memang sangat cocok untuk dimainkam. Karena di game dynasti warrior nanti kita akan menjadi seorang panglima atau raja yang memimpin prajuritnya untuk mengalahkan semua musuh dan lawannya. Di game dynasti warrior banyak sekali anime yang bisa dimainkan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagi Yang Punya Game Ps 2 Pastinya Tahu Game Yang Paling Favorit Di Ps 2"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang