Ingin Foto Preweding Yang Bagus Datanglah Ke Rumah Jampit Bondowoso

Bondowoso merupakan kota yang sangat kecil tetapi sangat ramai penduduknya. Ternyata meskipun bondowoso merupakan kota yang kecil tetapi banyak sekali tempat wisata yang masih belum dipublikasikan. Jadinya banyak sekali orang yang tidak mengetahui beberapa tempat wisata yang sangat bagus di daerah jember. Padahal bondowoso banyak sekali menyimpan sejarah dan tempat wisata yang sangat banyak sekali dan bagus-bagus.

Ingin Foto Preweding Yang Bagus Datanglah Ke Rumah Jampit Bondowoso
RUMAH JAMPIT
Selain Bondowoso memiliki tempat wisata yang banyak. Keunggulan dari kota bondowoso adalah dari segi makanannya yaitu tape. Bondowoso sangat terkenal sekali dengan sebutan kota tape. Karena tape yang dihasilkan dibondowoso sangat terkenal kenikmatan dan rasanya yang begitu sangat enak sekali. Banyak sekali orang yang sangat menyukai tape yang berasal dari kota bondowoso. Tape bondowoso sampai ke kota besar seperti malang dan surabaya.

JALAN MENUJU RUMAH JAMPIT
Bondowoso adalah kota dengan berbagai macam keunikan yang bisa di dapatkan disana. Salah satu tempat wisata yang sangat bagus dan masih jarang orang yang mengetahuinya yaitu rumah jampit. Rumah jampit adalah wisata penginapan rumah bekas peninggalan kolonial belanda yang sampai saat ini masih sanagt terjaga kebersihan maupun bentuknya. Rumah jampit ini sangat cocok sekali untuk kalian yang suka foto-foto dan pasangan preweding. Karena keindahan yang di dapatkan di rumah jampit bondowoso sangat bagus sekali. Sangat jarang sekali orang yang mengujungi tempat wisata rumah jampit peninggalan belanda. Karena keberadaannya masih sangat jarang sekali orang yang mengetahuinya.

Ingin Foto Preweding Yang Bagus Datanglah Ke Rumah Jampit Bondowoso
RUMAH JAMPIT BONDOWOSO
Untuk menuju ke tempat wisata rumah jampit aksesnya lumayan menantang dan sulit. Sebenarnya ada dua jalan untuk menuju rumah jampit bondowoso. Selain melewati kota bondowoso bisa juga melewati kota banyuwangi kawasan genteng tetapi lumayang sangat jauh. Jalan yang disajikan untuk menuju ke tempat wisata rumah jampit sangat menantang sekali. Memang benar untuk menuju ke tempat yang sangat unik dan indah harus melewati rintangan yang begitu melelahkan dan capek. Tetapi tidak perlu susah soalnya ketika menuju ke rumah jampit akan disuguhkan dengan keindahan alam sekitar yang masih sangat alami. Banyak sekali orang yang akan senang ketika melewati jalan menuju rumah dampit. Rasa capeknya akan semakin hilang ketika sudah sampai ke kawasan komplek wisata rumah jampit yang sangat bagus sekali. Keindahan dari bunga-bunga yang bermekaran di kwasan rumah jampit semakin menambah rasa kekaguman. Padahal rumah jampit sudah berumur puluhan tahun tetapi keindahan rumahnya masih sangat terjaga. Apalagi rumah jampit ini juga disewakan sebagai penginapan jika pengunjung ingin bermalam. Tetapi untuk harga penginapannya lumayan sangat mahal. Cobalah sekali-sekali untuk mengunjungi wisata rumah jampit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Foto Preweding Yang Bagus Datanglah Ke Rumah Jampit Bondowoso "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang