Sosok Yang Biasa Penunggu Rumah Sakit ! Sereeeemmmm

Rumah sakit adalah tempat bagi orang yang sedang sakit dan meninggal. Apalagi rumah sakit hampir tersebar di seluruh penjuru dunia karena jika sampai jauh dari rumah sakit seseorang akan sulit untuk melakukan pengobatan. Ketika banyaknya orang yang sedang sakit membuat rumah sakit juga banyak yang meninggal. Ketika banyaknya orang yang meninggal akan membuat arwah penasaran yang tinggal di rumah sakit. Sosok inilah yang menunggu rumah sakit
A. Suster Ngesot
Bagi para pecinta film horor pastinya sudah pernah mendengar adanya sosok suster ngesot. Menurut cerita suster ngesot meninggal karena adanya suster yang dibunuh di rumah sakit. Akhirnya akibat terbunuh dengan tidak wajar membuat suster ngesot menjadi sosok penunggu rumah sakit yang sangat menakutkan. Ketika suster ngesot muncul biasanya akan terdengar suara di lantai rumah sakit. Apalagi pada saat pukul 00.00 tepatnya pas tengah malem. Jangan pernah untuk jalan-jalan sendiri karena biasanya suster ngesot akan muncul dan menampakan sosoknya. 

B. Tuyul Atau Anak Kecil Berlarian
Bagi yang takut dengan sosok mahluk halus sebaiknya jangan datang ke rumah sakit. Karena pada saat tengah malem ada suara anak kecil yang sedang berlarian. Apalagi pada saat malam jumat atau malam yang dikeramatkan banyak sekali suara anak kecil yang sedang bermain. Padahal ketika dilihat dengan mata langsung sosok anak kecil yang bermain tidak akan kelihatan. Sosok dari tuyul biasanya kayak anak kecil yang tidak memiliki rambut cuma memakai celan dalam.

C Sosok Orang Yang Wajahnya Berdarah
Karena banyaknya angka kecelakaan lalu lintas membuat rumah sakit menjadi lebih sibuk. Apalagi pasien - pasien yang mengalami kecelakaan biasanya dengan kondisi yang sangat jelek. Kondisi pasien yang kecelakaan rata-rata koma. Padahal rumah sakit udah melakukan kerja ekstra keras tetap saja membuat pasien tidak biaa diselamatkan. Pasien yang mengalami kecelakaan biasanya tidak membawa identitas yang tidak lengkap. Akibatnya membuat kita kesulita untuk mencari keluarganya. 

D. Sosok Suara Cewek Yang Menangis
Tidak perlu kaget ketika datang ke rumah sakit mendengarkan suara - suara aneh. Salah satu suara yang pernah di dengarkan adalah suara cewek menangis. Suara cewek menangis disebabkan oleh adanya sosok perempuan yang meninggal dengan tidak wajar. Sosok perempuan ini biasanya masih belum menerima kalau dirinya sudah meninggal. Karena dia masih memikirkan duniawi dan keluarganya. 

E. Pocong
Pocong adalah mahluk halus dengan bentuknya aeperti kain kafan yang masih belum dilepas ikat kepalanya. Banyak orang yang meyakini kalau suasana rumah sakit yang menyeramkam menyebabkan mahluk halus sangat senang tinggal di rumah sakit. Hantu pocong biasanya akam muncul ketika ada orang merasakan ketakutan yang sangat berlebihan. Makanya sebaiknya banyak berdoa ketika datang ke rumah sakit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Yang Biasa Penunggu Rumah Sakit ! Sereeeemmmm"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang