Tahukah Kalau Pernah Ada Benua Yang Hilang Di Dunia

Di dunia ini pernah terdapat benua-benua yang tiba-tiba menghilang. Sebelumnya benua-benua ini terdapat di permukaan bumi tetapi tiba-tiba menghilang karena beberapa faktor yang tidak jelas. Banyak sekali benua yang hilang tidak jelas di dunia. Padahal benua ini bentuknya sangat besar sekali dan dihuni oleh banyak sekali orang. Inilah beberapa benua yang pernah hilang di dunia ini yaitu :
1. Benua Atlantis 
Tahukah Kalau Pernah Ada Benua Yang Hilang Di Dunia
BENUA ATLANTIS
Pulau atlantis adalah pulau yang sangat legendaris berada di dunia ini. Pulau ini dulunya sangat besar sekali dan berkuasa di dunia. Tidak heran jika banyak sekali orang yang ingin mencari keberadaan dari pulau atlantis. Kebanyakan orang-orang tidak percaya dengan adanya pulau atlantis yang berada di permukaan. Tetapi ada beberapa peneliti yang membuktikan bahwa benua atlantis memang pernah ada. 

2. Benua Gondwana 
Tahukah Kalau Pernah Ada Benua Yang Hilang Di Dunia
BENUA GONDWANA
Benua gondwana dulunya berada di daerah antartika, amerika, afrika dan lain sebagainya. Dulunya benua ini lebih hangat daripada antartika yang sekarang ini lebih dingin. Tidak heran jika banyak sekali orang yang ingin mengetahui keberadaan dari benua gondwana. Apalagi banyak sekali flora dan fauna yang berada di benua gondwana. 

3. Benua Pangea 
Tahukah Kalau Pernah Ada Benua Yang Hilang Di Dunia
BENUA PANGAE 
Benua pangea adalah salah satu benua yang pernah ada pada masa mesozoikum. Benua pangea adalah benua yang cukup besar sekali tetapi benua ini pernah terpecah karena letak geografisnya. Tetapi tanpa diketahui penyebab yang pasti benua pangea tiba-tiba menghilang secara tiba-tiba. Cobalah untuk mencari menemukan benua pangea. 

4. Benua Lemuria 
Tahukah Kalau Pernah Ada Benua Yang Hilang Di Dunia
LEMURIA
Benua lemuria adalah benua yang terdapat di daerah samudera pasifik. Benua ini cukup besar sekali untuk dihuni oleh seseorang. Jika seseorang benua ini masih ada mungkin keberadaan benua lemuria sangat berdekatan dengan indonesia. Karena benua lemuria memang berada di daerah samudera pasifik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kalau Pernah Ada Benua Yang Hilang Di Dunia"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang