Deretan Orang Terkaya Di Indonesia Yang Cukup Ngetrend

Orang kaya adalah orang yang memiliki segudang uang. Banyak sekali orang yang ingin memiliki uang. Karena ketika memiliki uang apapun yang diinginkan pasti akan terpenuhi. Tetapi ada beberapa yang dari turun temurun memiliki banyak uang. Tidak heran jika tidak perlu bekerja keras untuk mendapatkan uang banyak. Pada beberapa orang ingin sekali seperti itu. Di indonesia banyak sekali orang yang memiliki segudang uang. Ketahuilah beberapa orang yang paling kaya di indonesia yaitu: 
1. Budi Hartono 

Peringkat pertama orang terkaya di indonesia yaitu budi hartono dengan kekayan sekitar $ 9 miliar dolar setara dengan Rp 128 triliun. Budi hartono adalah anak dari PT djarum. Budi hartono mengelola perusahaannya bersama dengan saudaranya. Budi hartono juga pemegang saham di bank BCA paling besar. Apalagi perusahaan yang dikelolanya sangat banyak sekali. 

2. Michael Hartono

Michael hartono adalah saudara dari budi hartono. Dia adalah kakak budi hartono. Kekayaan yang dimiliki oleh michael hartono hampir sebanding dengan budi hartono sekitar $ 8,9 miliar setara dengan Rp 127 triliun. Untuk bisnis yang dikelolanya hampir sama dengan adiknya yaitu perbankan dan agrobisnis. 

3. Sri Prakasah Lohia

Untuk peringkat ketiga yaitu sri prakasah lohia. Perempuan yang berasal dari india ini memiliki cukup banyak sekali uang. Dia adalah pimpinan perusahaan dari indorama corporation yang bergerak di bidang petrokimia. Untuk kekayaan yang dimiliki oleh sri prasah lohia yaitu $ 5,4 miliar sebanding dengan Rp 77 triliun. Begitu banyak sekali uang aynh dimili oleh sri prakasah lohia. 

4. Chairul Tanjung


Chairul tanjung merupakan deretan ke 4 orang terkaya di indonesia. Padahal dulunya chairul tanjung disebut sebagai anak singkong. Karena dia berasal dari keluarga yang tidak mampu. Tetapi karena kerja kerasnya akhirnya beliau sukses dan memiliki kekayaan yang cukup besar. Uang yanh dimiliki oleh khoir tanjunv adalah sekitar $ 4,6 miliar atau sekitar Rp 65,7 triliun. Chairul tanjung adalah pemilik perusahaan ct corp. 

5. Tahir 

Tahir adalah orang kaya nomer 5 dengan kekayaan sekitar $ 2,8 miliar sebandingan Rp 40 triliun. Nilai uang yang cujup besar sekali. Tahir dulunya berasal dari keluarga yang kuranh. Tetapi karena motivasinya yang sangat kuat akhirnya membuat tahir menjadi bersemangat untuk mendapatkan uang yang besar.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Deretan Orang Terkaya Di Indonesia Yang Cukup Ngetrend"

  1. Budi hartono adalah anak dari PT djarum. Budi hartono mengelola perusahaannya bersama dengan saudaranya.
    LukQQ
    Situs Ceme Online
    Agen DominoQQ Terbaik
    Bandar Poker Indonesia

    ReplyDelete

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang