Inilah Contoh Nama Yang Keren Bagi Bayi Anda

Nama bayi adalah suatu panggilan bayi yang baru lahir. Ketika kita memberi nama bayi akan mempermudah kita dalam memanggil seorang anak. Tetapi untuk memberi nama seorang bayi biasanya agak kesulitan. Karena bingung untuk memberi nama bayinya takutnya arti dari anaknya malah jelek. Maka dari itu untuk mencari nama harus lebih serius karena akan dipakai sampai dia dewasa. Inilah kumpulan nama pahlawan yang keren bagi bayi anda yaitu : 
1. Achilles
Bagi kalian yang memiliki bayi yang kuat paling cocok diberi nama achilles. Karena achilles mengandung nama pahlawan yunani yang sangat kuat. Dia adalah seorang manusia yang berjasa dalam sejarah kuno di yunani. Tidak heran jika namanya selalu disebutkan oleh orang yunani. 

2. Aenes 
Yunani juga seorang pahlawan troya yang memiliki hati yang terpuji. Karena hatinya yang sangat teepuji dan baik banyak bangsanya yang sangat simpati pada aenes. Tidak heran jika aenes sangat diagungkan oleh bangsa yunani. Jika anaknya ingin berhati terpuji paling bagus pakai nama aenes.

3. Hercules 
Hercules adalah seorang manusia yang setengah dewa. Dia satu-satunya manusia yang bisa mengalahkan dewa akibatnya dia juga diangkat sebagai dewa. Hercules adalah sosok yang sangat kuat dalam menghadapi semua tantangan ataupun lawannya. Meskipun dia selalu menghadapi masalah dia akan menyelesaikan segala masalah yang dihadapinya. 

4. Eric 
Orang - orang jerman pastinya mengetahui tentang nama eric. Karena eric adalah sosok penjelajah di negara norwegia yang mengelilingi seluruh dunia. Dia berambisi untuk menemukan semua sejarah yang belum terpecahkan. Akibatnya membuat dia selalu belajar dan belajar. 

5. Penelope 
Jika mempunyai bayi perempuan paling cocok nama yang dipakai adalah penelope. Karena penelope memiliki arti setia dan pintar. Jika memilih nama penelope semoga anak yang kita lahirkan akan memiliki arti yang sama yaitu pintar dan setia kepada pasangannya. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Contoh Nama Yang Keren Bagi Bayi Anda "


  1. ayo menangkan uang setiap harinya di agen365*com
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang