Pusaka Yang Dimiliki Soekarno ! Wajib Tahu


Pusaka adalah senjata yang wajib dimiliki oleh orang- orang yang berwibawa. Karena jika tidak memiliki adanya senjata takutnya ada musuh yang menyerang. Salah satu tokoh yang terkenal dalam sejarah indonesia yaitu soekarno. Soekarno adalah presiden pertama yang dimiliki oleh indonesia. Soekarno banyak dihormati oleh negara-negara yang disebelahnya. Beberapa pusaka yang dimiliki oleh soekarno yaitu 
1. Peci Hitam
Peci hitam adalah salah satu pusaka kebanggaan dari soekarno. Maka dari itu peci yang dimiliki oleh soekarno tidak pernah dilepaskan. Apalagi pada saat acara ke negaraan peci hitam yang dimiliki oleh soekarno selalu dibawa. Padahal peci hitam ini memiliki kekuatan untuk lebih berwibawa pada saat betemu dengan tamu kenegaraan lainnya.

2. Wesi Kuning Presiden 
Bagi kebanyakan orang pastinya tidak akan mengerti kalau presiden soekarno memiliki aejenis pusaka bernama wesi kuning presiden. Wesi kuning ini memiliki bentuk yang sangat kecil. Apalagi keberadaan dari wesi kuning selalu dibawa kemanapun. Konon keberadaan dari wesi kuning ini memilili kekuatan yang sangat besar sekali. 

3. Tongkat Komando Soekarno
Banyak orang yang beranggapan kalau soekarno memiliki adanya ilmu magis. Salah satu pusaka yang dimiliki yang keren dimiliki oleh soekarno yaitu tongkat komando soekarno. Ternyata tongkat komando soekarno ini berbentuk seperti keris. Banyak yang beranggapan kalau tongkat komando memiliki kekuatan yang luar biasa. Makanya jangan pernah macam-macam untuk melawan soekarno. 

4. Tongkat Monyet Bertuah 
Soekarno juga memiliki pusaka yang baru bernama monyet bertuah. Pusaka ini didapatkan oleh soekarno pada saat di dalam pengasingan. Akhirnya tongkat yang berbentuk monyet bertuah ini memiliki kekuatan untuk menjadi penguasa. Pada saat menggunakan tongkat monyet bertuah banyak diagungkan oleh sahabatnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusaka Yang Dimiliki Soekarno ! Wajib Tahu"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang