Jejak-Jejak Sejarah Peninggalan Para Nabi Part 2

Mari kita bahas peninggalan para nabi-nabi part 2 yang wajib untuk diketahui. Karena memang sangat banyak sekali peninggalan para nabi-nabi yang wajib untuk diketahui oleh orang islam. Sebagai orang islam harus mengetahui sejarah peninggalan dari para nabi-nabi yang wajib untuk diketahui oleh semua orang. Mari kita lihat beberapa jejak-jejak sejarah peninggalan para nabi part 2 yang wajib untuk diketahui yaitu :
1. Jejak Kaki Di Kota Mplauzi (Afrika Selatan)
Jejak-Jejak Sejarah Peninggalan Para Nabi Part 2
JEJAK KAKI DI KOTA MPLAUZI
Seseorang telah menemukan adanya jejak kaki yang besar di kota mplauzi, afrika selatan. Apalagi jejak kaki ini berukuran 4 petak. Kayaknya jejak kaki yang besar ini sudah berumur ratusan tahun. Banyak orang yang menghubungkan kalau jejak kaki ini merupakan bekas kaki nabi adam. 

2. Jabal Rahmah
Jejak-Jejak Sejarah Peninggalan Para Nabi Part 2
JABAL RAHMAH
Bagi orang-orang yang sudah pernah menunaikan ibadah haji pastinya mengetahui tentang jabal rahmah. Jabal rahma merupakan saksi abadi bertemunya nabi adam dengan siti hawa yang sudah sangat lama sekali yaitu ratusan tahun. Jabal rahma terdapat di bukit berbatuan bagian timur padang arafah. 

3. Lempengan Batu Bangsa Sumeriah Yang Menggambarkan Perhitungan Bintang 
Jejak-Jejak Sejarah Peninggalan Para Nabi Part 2
LEMPENGAN BATU BANGSA SUMERIAH
Adanya hubungan bangsa sumeria dan nabi idris sudah banyak buktinya yaitu ditemukannya lempengan batu yang menggambarkan perhitungan bintang. Apalagi bangsa sumeriah sudah mempelajari ilmu perhitungan bintang seperti bintang taurus melambangkan adanya awal dari musim semi. 

4. Salah Satu Ruangan Di Madain Saleh 
Dulunya ada seseorang yang sedang mengembara di daerah madain saleh. Pada saat bersantai seseorang menemukan adanya ruangan aneh yang sangat indah sekali. Banyak orang yang beranggapan kalau ruangan tersebut merupakan tempat istirahat dari para nabi. 

5. Reruntuhan Kerajaan Namrud
Jejak-Jejak Sejarah Peninggalan Para Nabi Part 2
RERUNTUHAN KERAJAAN NAMRUD
Kerajaan namrud ada hubungan dengan nabi ibrahim. Ditemukan reruntuhan kerajaan namrud di daerah kota urfa menambah hasil fakta adanya peninggalan dari para nabi. Banyak sekali reruntuhan yang ditemukan dari kerajaan namrud. Saat ini reruntuhan kerajaan namrud digunakan sebagai kawasan yang dilindungi dunia. 

Mari kita tunggu lagi sejarah peninggalan para nabi part 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jejak-Jejak Sejarah Peninggalan Para Nabi Part 2"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang