Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia

Kota merupakan tempat yang berpenghunikan oleh berbagai macam orang, suku, agam dan masih banyak lainnya. Dari berbagai macam perbedaan yang berada membuat kota menjadi sangat berfariasi. Tetapi sudahkah mengerti kalau kota tidak terawat maupun dijaga kebersihannya oleh masyarakatnya membuat seseorang menjadi tidak nyaman. Padahal jika penghuninya lebih bersih dalam menjaga kota maka akan membuatnya menjadi lebih indah. Beberapa kota yang paling kotor di seluruh dunia yaitu 
1. Kota Baku, Azerbaijan 
Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia
KOTA BAKU
Kota baku Azerbaijan bisa disebut sebagai kota yang paling kotor di seluruh dunia. Karena kota baku dikelilingi oleh negara-negara besar seperti rusia, Georgia dan amenia. Maka dari itu kota baku digunakan sebagai tempat pembuangan sampah terakhirnya. Akibatnya banyak sekali sampah yang menumpuk di kota ini. Untuk itu resiko untuk mengalami penyakit lebih besar terjadi di kota baku. 

2. Dhaka, Bangladesh
Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia
DHAKA
Dhaka merupakan kota yang sangat padat sekali di seluruh dunia. Dhaka bisa disebut sebagai kota yang memiliki tingkat kesehatan yang sangat rendah sekali. Karena banyak sekali polusi seperti polusi pestisida dan kendaraan bermotor. Tidak heran jika kota Dhaka Bangladesh disebut sebagai kota yang terkotor.

3. Antananarivo, Madagaskar
Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia
ANTANANARIVO
Kebanyakan orang menganggap madagaskar sebagai kota yang menarik untuk dikunjungi. Tetapi pandangan itu menjadi sempit karena banyaknya sampah yang menumpuk di kota antananarivo. Kota Antananarivo disebut sebagai kota yang sangat besar di dunia. Tetapi penduduk di kota Antananarivo setiap bulannya semakin bertambah membuat industry di madagaskar semakin banyak. 

4. Port Au Prince, Haiti
Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia
PORT AU PRINCE
Port au prince merupakan pelabuhan dan pusat bisnis di daerah Haiti. Untuk tingkat kebersihan dari kota port au prince sangat rendah sekali. Akibat tidak adanya tempat pembuangan sampah yang layak membuat warganya menjadi sembarangan dalam membuang sampah di port au prince. Apalagi pusat industri yang sangat besar membuat tempat ini menjadi semakin kotor. 

5. Mexico 
Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia
MEXICO
Mexico ternyata mengalami masalah juga dengan kebersihan lingkungan sekitar. Karena mexico dikelilingi oleh gunung berapi yang menyelimuti kota. Akibatnya mexico mengalami tingkat polusi udara yang sangat besar. Selain itu di mexico juga tingkat kebersihan di daerah mexico juga sangat rendah banyak sekali sampah yang menumpuk. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Tahu Kota Paling Kotor Diseluruh Dunia "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang