Tempat Untuk Ngopi Di Jember Yang Banyak Dikunjungi

Kota jember merupakan jajaran kota yang memiliki tempat yang sangat besar dan menarik. Makanya banyak anak pemuda yang mencari illmu di kota jember. Kota jember merupakan salah satu kota yang sangat popule sekali. Ketika sedang santai biasanya anak muda banyak yang menikmati kopi di tempat tertentu di kota jember. Kopi merupakan minuman yang dapat membuat seseorang yang meminum menjadi lebih bersemangat dan mengurangi ngantuk. Tidak heran jika setiap harinya kopi banyak di konsumsi seseorang. Beberapa tempat di kota jember yang dapat digunakan untuk menikmati kopi:
1.Alun-Alun Kota Jember
Tempat Untuk Ngopi Di Jember Yang Banyak Dikunjungi
ALUN-ALUN KOTA JEMBER
Alun-alun kota jember merupakan pusat keramaian di kota jember yang tidak hentinya banyak sekali orang yang mengunjunginya. Tenyata di alun-alun kota jember banyak sekali orang yang menikmati kopi bersama dengan teman-temannya sambil nongkrong. Harga yang ditawarkan untuk membeli kopi di alun-alun kota jember juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp 2000 rupiah. Seseorang bisa menikmati kopi sambil melihat keramaian di alun-alun kota jember.

2. Kafe Kolong
Tempat Untuk Ngopi Di Jember Yang Banyak Dikunjungi
KAFE KOLONG
Salah satu kafe jember yang pernah masuk di acara tv yang terkenal di indonesia yaitu kafe kolong. Kafe kolong dulunya pernah masuk tv karena interior yang terbuat dari kafe ini sangat menarik sekali. Karena kafe ini berada di bawah kolong jembatan jalan raya yang sangat ramai. Tetapi bentuknya sangat bagus sekali. Tidak heran jika banyak orang yang mengunjungi kafe ini untuk menikmati kopi dengan suasana yang sangat nyaman sekali. 

3. Puncak Rembangan 
Tempat Untuk Ngopi Di Jember Yang Banyak Dikunjungi
PUNCAK REMBANGAN
Puncak rembangan adalah puncak tertinggi yang terdapat di kota jember. Ternyata di puncak rembangan terdapat warung yang menyediakan kopi yang sangat enak dan mantap. Di puncak rembangan nanti seseorang diberikan kopi sambil menikmati suasana rembangan yang sangat indah sekali. Apalagi saat mengunjungi puncak rembangan pada malam hari akan terlihatn suasana berkelap-kelip dari lampu kota yang sangat bagus dan menarik sekali. Banyak orang yang mengunjunginya ketika malam hari

4. Cak Wang 
Tempat Untuk Ngopi Di Jember Yang Banyak Dikunjungi
CAK WANG
Cak wang adalah salah satu tempat untuk nogkrong yang banyak di datangi oleh anak kuliahan. Apalagi tempat ini sangat dekat sekali dekat dengan kampus. Tidak heran jika cak wang setiap harinya sepi dari pengunjung. Kopi yang dihasilkan dari cak wang begitu enak dan sangat mantap untuk dikonsumsi. Cobalah untuk menikmatinya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Untuk Ngopi Di Jember Yang Banyak Dikunjungi"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang