Media Sosial Yang Paling Sering Digunakan Oleh Seseorang

Kemajuan teknologi di seluruh dunia semakin meningkat. Tidak heran jika banyak orang yang senang dengan adanya kemajuan teknologi di dunia. Dengan adanya kemajuan teknologi seseorang dapat mengembang usahanya yaitu dengan cara promosi di dunia maya yaitu melalui media sosial. Sebenarnya sangat menguntungkan sekali dengan adanya kemajuan teknologi. Salah satu kemajuan teknologi yang paling besar manfaatnya yaitu media sosial. Dengan adanya media sosial seseorang dapat menambah teman, mengembangkan usahanya, dan mencari informasi yang penting. Media sosial yang sering digunakan oleh seseorang yaitu:
1. FACEBOOK
Media Sosial Yang Paling Sering Digunakan Oleh Seseorang
FACEBOOK
Facebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh seseorang. Karena facebook sangat mudah sekali cara penggunanya. Akibatnya banyak orang yang menggunakan media sosial facebook. Apalagi facebook dapat menghadirkan berbagai macam fitur seperti uploud foto, video dan artikel yang sangat menarik 

2. TWITTER
Media Sosial Yang Paling Sering Digunakan Oleh Seseorang
TWITTER
Twiter bisa menjadi salah satu media yang sifatnya sangat privasi. Twitter merupakan media sosial yang keunggulannya dapat langsung ngechat dengan berbagai macam orang dengan fitur yang sulit tetapi sangat menarik. Untuk mempelajari aplikasi yang berada di twiter sangat sulit sekali. Tidak heran jika banyak orang yang bisa untuk menggunakan media sosial twitter. 

3. INSTAGRAM 
Media Sosial Yang Paling Sering Digunakan Oleh Seseorang
INSTAGRAM
Instagram adalah media sosial yang terbilang sangat terbaru. Media sosial instagram dulunya hanya ada di hp android. Tetapi saat ini sudah bisa dikembangkan akhirnya dapat digunakan untuk komputer. Media sosial instagram sangat banyak digunakan oleh seseorang yang memiliki hp android. Karena sangat mudah sekali dalam melihat suatu video. Apalagi tidak pernah adanya masalah ketika menggunakan aplikasi instagram. 

4. GOOGLE PLUS
Media Sosial Yang Paling Sering Digunakan Oleh Seseorang
GOOGLE PLUS
Google akhirnya mengeluarkan aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan aktifitas yaitu google plus. Google plus ini dapat langsung bisa diakse oleh google. Tapi masih banyak orang yang tidak mengetahui tentang aplikasi media sosial. Karena masih banyak sekali orang yang tidak mengetahui aplikasi ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Yang Paling Sering Digunakan Oleh Seseorang"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang