Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu

Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
BALAI KOTA MALANG DULU 
Malang merupakan salah satu kota yang sangat besar di daerah jawa timur. Orang yang tinggal di kota malang sangat banyak sekali. Di dalam kota malang banyak terdapat eksoti pemandangan yang bagus dan menarik. Apalagi orang yang mengunjungi kota malang sangat banyak. Kota malang adalah memiliki bangunan yang bagus, tempat-tempat wisata yang cukup banyak dan sebagai pusat kuliner. Tetapi sudah tahukan sosok kota malang yang dahulu sebelum menjadi kota yang sangat maju.
Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
ALUN-ALUN MALANG DULU
Ternyata kota malang yang dahulu begitu sangat sederhana dari segi penampilan maupun bangunan yang disajikan. Apalagi kota malang dahulu menjadi tempat dari jajahan seseorang. Oleh karena itu tidak usah heran jika kota malang yang sekarang menjadi salah satu kota yang memiliki keunggulan dalam dari segi manapun. Kota malang yang dahulu dengan kota malang yang sekarang sangat berbeda jauh, soalnya di dalam kota malang yang dahulu penduduknya masih berpengetahuan yang sangat rendah. Ternyata malang dahulu memiliki keunikan dalam penduduknya yang masih dalam kesederhaan. Sangat berbeda jauh dengan kota malang yang saat ini menjadi kota yang sangat modern. Berbagai macam yang dicari di kota malang dapat ditemukan, soalnya kota malang menawarkan berbagai macam barang yang ditemukan di kota malang. Malang merupakan salah satu kota dengan keunggulan yang berada di dalamnya. 
Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
MALANG DULU
Malang yang dahulu terbilang menjadi salah satu kota dengan banyak penduduk yang masih belum mempunyai keinginan untuk menata masa depan. Apalagi malang yang dahulu untuk mengkonsumsi makanan dan mencari uang terbilang sangat sulit sekali. Soalnya malang tempoe dahulu sangat jauh berbeda dengan malang yang sekarang. Dari segi penghasilan, pola pikir dan kemauan dalam mencari penghasilan. Tetapi saat ini masih banyak orang yang tidak mengetahui bangunan yang malang tempoe. Soalnya bangunan rumah dan suasana pada saat malang dahulu sangat berbeda jauh dengan malang yang saat. Kota malang sekarang sangat ramai sekali dan banyak sekali kendaraan yang macet di kota malang. Kalau malang yang dahulu untuk melakukan perjalanan tidak begitu ramai tidak kayak saat ini.
Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
SOEKARNO DI MALANG
Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
MASJID JAMI MALANG DULU
Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
GEREJA MALANG DULU
Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu
TUGU MALANG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Pernah Tahu Malang Tempoe Dulu "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang