Mau Tahu Beberapa Tempat Yang Digunakan Untuk Pesugihan

Di era yang sangat modern ini masih banyak sekali orang yang ingin kaya tetapi tidak mau usaha dan kerja keras. Salah satu praktek yang terkenal untuk cepat kaya dan punya banyak uang yaitu pesugihan. Masih banyak sekali orang yang melakukan pesugihan dengan cara melakukan kesendirian maupun melakukan tumbal terhadap keluarganya. Meskipun keluarganya dijadikan korban tetapi yang diinginkan hanya kaya dengan cepat. Tempat inilah yang digunakan untuk praktik pesugihan di indonesia :
1. Gunung Kawi
Gunung kawi berada di batu jawa timur daerah malang. Gunung kawi biasanya sering digunakan sebagai tempat pesugihan bagi para orang yang malas bekerja. Apalagi tempat ini tidak pernah sepi oleh adanya pengunjung. Biasanya seseorang ketika ke gunung kawi akan mencari tempat yang memiliki aura mistis yang sangat besar. Agar keinginannya cepat dikabulkan oleh penunggu gunung kawi tersebut. 

2. Pantai Parangtritis
Pantai parangtritis berada di jogjakarta jawa tengah. Apalagi kota jogjakarta banyak menyimpan hal-hal yang bersejarah dan berbau mistis tidak heran jika banyak orang yang datang ke kota ini. Daerah yang sangat ramai dihubungkan dengan tempat pesugihan yaitu pantai parangtritis. Padahal pantai parangtritis banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati keindahannya. Biasanya pantai parangtritis kerap dihubungkan dengan adanya putri cantik nyi roro kidul. Nyi roro kidul disebut sebagai puteri cantik penjaga pantai laut selatan. 

3. Gunung Kemukus
Gunung kemukus adalah gunung yang terletak di daerah sragen. Di gunung ini banyak beredar kalau banyak orang yang melakukan ritual pesugihan. Agar bisa terpenuhi keinginan ritualnya maka seseorang harus melakukan hubungan intim dengan lawan jenis selama 7 hari. Ketika sudah terima pasti nanti keinginan yang diminta akan langsung teruwujud

4. Alas Purwo
Alas purwo tepatnya berada di kota banyuwangi di daerah bagian barat. Alas purwo sangat terkenal sekali dengan nilai mistis yang berada disana. Apalagi alas purwo berada di daerah hutan yang sangat luas sekali. Banyak sekali orang yang datang kesana untuk mencari ilmu kesaktian maupun pesugihan. Apalagi pada hari-hari yang dikeramatkan biasanya banyak pengunjung yang datang kesana. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tahu Beberapa Tempat Yang Digunakan Untuk Pesugihan"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang