Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang

Saat ini kita akan membahas tempat wisata yang berada di kota semarang. Begitu banyaknya tempat wisata yang berada di kota semarang. Berbagai macam tempat wisata yang berada di kota semarang sangat menarik dan unik sekali. Kebanyakan orang sangat suka dalam mengunjungi keindahan tempat wisata di kota semarang. Cobalah untuk menikmati keindahan dari tempat wisata di kota semarang. Macam-macam tempat wisata yang berada di kota semarang yaitu :
1. PANTAI MARINA
Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang
PANTAI MARINA
Tempat wisata yang diunggulkan di semarang yaitu pantai marina. Pantai marina dapat memancarkan keindahan dari sunset dan sunrise yang begitu menakjubkan. Keindahan yang terpancar dari pantai marina sungguh menakjubkan sekali. Apalagi suasana yang sangat tenang berada di pantai marina banyak dinikmati oleh semua orang. 

2. LAWANG SEWU
Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang
LAWANG SEWU
Lawang sewu dulunya disebut sebagai tempat yang bersejarah sekali. Karena bangunan masih terjaga sampai saat ini. Apalagi banyak orang yang mengatakan kalau lawang sewu merupakan tempat yang sangat menyeramkan. Tetapi bangunan ini masih terjaga dengan sangat bagus sekali. Apalagi keberadaan dari bangunan lawang sewu sangat menarik sekali. 

3. MASJID AGUNG JAWA TENGAH
Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang
MASJID AGUNG JAWA TENGAH
Bangunan masjid yang sangat megah berada di kota semarang. Apalagi di masjid agung jawa tengah juga terdapat banyak sekali ruangan seperti ruang auditorium, ruang perpustakaan dan ruang akad nikah. Begitu banyaknya ruangan yang berada di masjid agung jawa tengah. Bangunan masjid agung ini terjaga dan dirawat dengan sangat bagus sekali. 

4. PAGODA BUDHAGAYA WATUGONG
Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang
PAGODA BUDHAGAYA WATUGONG

Adanya tempat untuk memeluk agama hindu yang sangat megah sekali yaitu paghoda budhagaya watugong. Pagoda ini memang sangat menarik sekali untuk dimiliki oleh kebanyakan orang. Keindahan dari pagoda budhagaya banyak dikunjungi oleh kebanyakan. Apalagi bangunan yang sangat tinggi menambah keindahan dari paghoda budhagaya. 

5. TAMAN REKREASI WONDERIA
Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang
TAMAN REKREASI WONDERIA
Taman rekreasi wonderia merupakan tempat hiburan untuk anak-anak yang banyak sekali wahana yang disajikannya. Keindahan yang berada di taman rekreasi wonderia banyak di datangi oleh kebanyakan. Apalagi taman rekreasi wonderia begitu menarik untuk dinikmati oleh semua. Nikmati keseruan dari taman rekreasi wonderia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Wisata Inilah Yang Banyak Dikunjungi Di Semarang"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang