Perayaan Paling Aneh Yang Terjadi Di Seluruh Dunia

Perayaan merupakan tindakan untuk memperingati adanya suatu hari yang besar dan paling dikenang. Tanpa disadari di dunia ini banyak sekali perayaan aneh yang dilakukan para warga negara. Meskipun perayaan yang dilakukan sangat aneh tetapi tetap membuat seseorang sangat senang menikmati perayaan tersebut. Cobalah lihat perayaan paling aneh yang terjadi di dunia yaitu :
1. HADAKA MATSURI 
Perayaan Paling Aneh Yang Terjadi Di Seluruh Dunia

Arti kata hadaka matsuri adalah pria yang melakukan telanjang. Perayaan ini dilakukan di daerah jepang pada bulan februari untuk menguji keperkasaan dan keberanian. Pada saat perayaan ini semua lelaki hanya boleh memakai celana pendek saja di berdiam diri diluar dengan udara yang sangat dingin. Tetapi saat melakukan perayaan ini sangat berbeda sekali. Maka dari itu tidak usah ketika menemukan perbedaan dalam perayaan hadaka matsuri. 

2. PERAYAAN ANASTERIA
Perayaan Paling Aneh Yang Terjadi Di Seluruh Dunia

Perayaan anasteria dilakukan di saint constantine dan saint helena. Biasanya perayaan ini dilakukan pada bulan mei. Cara melakukan perayaan ini seorang perempuan harus menari ditengah bara api yang masih sangat panas. Ketika seorang penari sudah menyentuh saint constantine maka tidak akan merasakan panas bara api. Pada saat acara ini juga membagikan daging banteng untuk diberikan pada semua orang. 

3. PERAYAAN TINKU
Perayaan Paling Aneh Yang Terjadi Di Seluruh Dunia

Di negara bolivia juga terdapat perayaan yang cukup menarik untuk dilihat yaitu perayaan tinku. Pada perayaan tinku seseorang disuruh untuk menarik lalu membuat lingkaran, selanjutnya jika sudah jadi lingkaran melakukan adu pukul. Perayaan tinku cukup aneh sekali karena dalam prosesi ini ada acara pukul memukul. Tetapi niat dari perayaan ini hanya untuk mencari kesenangan. 

4. PERAYAAN LA TOMATINA
Perayaan Paling Aneh Yang Terjadi Di Seluruh Dunia

Perayaan la tomatina adalah suatu perayaan melempar tomat pada orang lain dalam waktu 90 menit. Perayaan ini dilakukan di bunol, spanyol. Semua warga, turis, maupun orang yang datang di daerah bunol boleh melakukan perayaan ini. Karena perayaan ini memang dibuka untuk umum. Agar perayaan lebih seru. 

5. PERAYAAN LOPBURI MONKEY BUFFET
Perayaan lopburi monkey buffet bisa disebut sebagai perayaan untuk para kera. Perayaan ini dilakukan di negara thailand. Perayaan ini dilaksanakan untuk memperingati banyaknya kera yang datang ke pengunjung untuk mencari makan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perayaan Paling Aneh Yang Terjadi Di Seluruh Dunia"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang