Air Terjun Yang Cukup Menarik Di Gunung Raung Jember

Tidak bosan-bosannya keindahan alam dari kota jember semakin banyak saja ditemukan. Salah satu wisata yang baru yaitu air terjun raung. Air terjun yang terdapat di gunung raung sangat bagus sekali untuk dinikmati oleh semua orang. Dengan keindahan yang begitu luar biasa menambah keindahan dari gunung raung. Gunung raung terdapat di perbatasan antara kota jember dengan banyuwangi. 
Air Terjun Yang Cukup Menarik Di Gunung Raung Jember
AIR TERJUN GUNUNG RAUNG
Air terjun gunung raung terdapat di daerah sumber asih, sempol. Air terjun ini sebenarnya ditemukan masih baru-baru saja. Tetapi mulai di ekspose baru-baru ini saja dengan keindahannya yang begitu luar biasa. Banyak sekali orang yang tersepona melihat keindahan dari air terjun gunung raung yang begitu menakjubkan. Dulunya sebelum diekspose air terjun gunung raung sangat sepi dari pengunjung. Selain itu sangat jarang sekali orang yang datang untuk mengunjungi air terjun gunung raung. Tetapi karena banyak masuk internet akhirnya air terjun gunung raung mulai terkenal. 
Sebenarnya di daerah sana bukan hanya air terjun gunung raung tetapi masih banyak air terjun lain di dekatnya yang sangat menarik. Tidak heran jika banyak yang datang untuk melihat keindahan dari air terjun yang sangat menawan sekali. Tidak akan menyesal jika sudah mencapat di air terjun. Rasa letih lelah semuanya akan langsung hilang secara perlahan. Saat melihat keindahan yang begitu luar biasa dari air terjun. Rasanya ingin langsung mandi di air terjun gunung raung yang begitu segar. 
Saat musim hujan harus berhati-hati ketika mengunjungi wisata air terjun gunung raung. Karena akses jalannya akan semakin sulit untuk dilalui oleh para wisatawan. Tidak heran jika banyak sekali orang yang mengeluhkan jalan yang sulit. Untuk menemukan tempat yang menakjubkan dibutuhkan kesulitan dahulu. Agar perjalanan tersebut lebih menantang untuk dilalui keindahannya. Selain itu masih banyak lainnya yang masih tidak kalah bagusnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Air Terjun Yang Cukup Menarik Di Gunung Raung Jember"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang