Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini

Jam tangan merupakan kreasi pada tangan yang membuat indah tampilan pada tubuh. Jam tangan biasanya ditempatkan pada daerah tangan. Dengan menggunakan jam tangan maka akan membuat seorang laki-laki lebih tampan sedangkan pada cewek akan semakin cantik. Tidak heran jika hampir semua orang yang memiliki adanya jam tangan. Jam tangan juga bisa digunakan untuk melihat waktu sewaktu-waktu. Jam tangan inilah yang cukup terkenal di dunia yaitu :
1. ROLEX
Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini
ROLEX
Jam tangan rolex merupakan merk jam tangan yang sangat terkenal di dunia. Jam tangan ini biasanya dibuat di swiss. Merk jam tangan rolex membuat seseorang tampil lebih keren dan elegan. Tetapi harga yang ditawarkan untuk membeli jam rolex cukup mahal sekali. Makanya jam tangan ini hanya digunakan oleh kaum orang kaya. 

2. HUBLOT
Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini
HUBLOT
Swiss merupakan negara yang membuat jam tangan terkenal. Salah satunya jam tangan yang terkenal yaitu hublot. Hublot pertama kali ditemukan pada tahun 1980 oleh orang kebangsaan itali yaitu carlos crocco. Keutamaan jam tangan hublot yaitu kombinasi pembuatan jam tangan karet dengan emas. Dengan menggunakan campuran ini membuat jam tangan ini menjadi sangat terkenal. 

3. SWATCH
Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini
SWATCH
Swatch merupakan jam tangan yang sangat canggih dan memiliki daya tahan yang sangat kuat. Selain jam tangan lebih mengutamakan kemajuan teknologi. Dengan menambahkan koneksi internet pada jam tangan swatch menjadikan jam tangan ini bisa digunakan untuk mengetahui perubahan cuaca. Jam tangan ini cukup terkenal dalam pasar dunia. 

4. OMEGA 
Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini
OMEGA
Jam tangan omega merupakan salah satu jam tangan yang pernah mendarat di bulan. Karena digunakan oleh seorang astronot. Selain itu jam tangan omega juga sering digunakan dalam acara olaharaga dan atlet. Karena tampilan yang sangat dinamis dari jam tangan omega. Akhirnya menjadikan jam tangan omega menjadi salah satu jam tangan yang terkenal. 

5. TAG HEUER
Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini
TAG HEUER
Swiss merupakan negara penghasil jam tangan yang cukup terkenal di seluruh dunia. Salah satu merk terkenal jam tangan yang berada di swiss yaitu tag heuer. Jam tangan tag heuer juga bisa digunakan sebagai chronograph, maksudnya selain dapat digunakan sebagai penunjuk waktu jam tangan ini juga bisa digunakan untuk stopwatch.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jam Tangan Yang Cukup Terkenal Di Dunia ! Lihatlah Ini"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang