Penyanyi Dunia Dengan Gaji Yang Sangat Tinggi

Di dunia ini sangat banyak sekali seseorang dengan berbagai keatifitas salah satunya sebagai penyanyi. Penyanyi merupakan pekerjaan yang sangat menarik untuk dikerjakan oleh seseorang. Tetapi untuk menjadi penyanyi harus mempunyai kriteria yang sangat baik salah satunya memiliki suara yang sangat bagus untuk di dengarkan. Tidak heran jika banyak orang yang ingin menjadi seorang penyanyi. Gaji yang ditawarkan untuk menjadi seorang penyanyi cukup mahal. Beberapa penyanyi dengan gaji termahal yaitu:
1. KATTY PERRY
Penyanyi Dunia Dengan Gaji Yang Sangat Tinggi
KATTY PERRY
Katty pery merupakan penyanyi yang mempunyai penghasilan sekitar USD 135 juta atau sekitar 1,8 triliun. Cukup banyak sekali gaji yang dihasilkan dari penyanyi katty perry. Pendapatan penghasilan katty perry di dapatkan dari tour bernyanyi ke seluruh dunia. Bukan hanya dari tour bernyanyi tetapi penghasilan dari katty perry di dapatkan dari penjualan merchandise. Katty perry juga mendapatkan penghasilan dari merek majalah sampul yang cukup terkenal.

2. ONE DIRECTION
Penyanyi Dunia Dengan Gaji Yang Sangat Tinggi
ONE DIRECTION
Penyanyi one direction merupakan penyanyi yang banyak sekali disukai oleh kalangan anak muda. Apalagi penampilan dari one direction cukup keran. Ternyata one direction mendapatkan gaji sekitar Rp 1, 7 triliun atau sekitar USD 130 juta. Boyband yang cukup terkenal oleh kalangan anak muda. Apalagi suara yang sangat menarik dari boyband one direction ini.

3. GARTS BROOKS
Penyanyi Dunia Dengan Gaji Yang Sangat Tinggi
GARTS BROOK
Garts brooks merupakan penyanyi countris tua tetapi masih sangat terkenal di dunia. Penyanyi ini ternyata masih sangat eksis sekali dalam bernyanyi. Penghasilan yang dapat dihasilkan yaitu sekitar Rp 1,2 triliun atau sekitar USD 90 juta. Cukup banyak sekali penghasilan yang di dapatkan oleh penyanyi tua ini. Meskipun sudah tua tetapi suara yang dihasilkan dari penyanyi garts brooks sangat menarik sekali.

4. TAYLOR SWIFT
Penyanyi Dunia Dengan Gaji Yang Sangat Tinggi
TAYLOR SWIFT
Penyanyi muda yang cukup cantik yaitu taylor swift. Taylor swift ternyata cukup terkenal sekali dalam membawakan lagunya. Karena suaranya sangat enak sekali untuk dinikmati oleh seseorang. Akibat dari suaranya yang sangat bagus taylor swift mendapatkan gaji sekitar Rp 1 triliun atau sekitar USD 80 jutaan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyanyi Dunia Dengan Gaji Yang Sangat Tinggi"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang