Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember

Bagi seseorang yang dewasa sangatlah penting untuk melakukan pekerjaan. Karena jika seseorang tidak melakukan pekerjaan maka tidak akan memiliki adanya uang untuk membeli sesuatu yang di inginkan. Apalagi bagi kaum laki-laki sangatlah penting untuk melakukan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya nanti saat sudah selesai menikah. Maka dari itu bagi seseorang harus memiliki pekerjaan. Beberapa pekerjaan yang sangat populer sekali di kota jember :
1. GURU
Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember
GURU
Guru adalah pekerjaan yang sangat penting bagi kemajuan suatu bangsa. Karena ketika seorang menjadi guru akan dibebankan menjalankan tugas untuk mengajarkan pendidikan pada generasi penerus bangsa. Maka dari itu sebagai seorang guru harus serius sekali dalam menjalankan tugasnya. Karena gaji yang dihasilkan pada seorang guru sangat besar sekali. Jadinya tidak heran beban kerjanya sangat berat sekali.

2. TENAGA MEDIS KESEHATAN

Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember
TENAGA MEDIS KESEHATAN
Ketika seorang menjadi tenaga medis di sebuah instansi kesehatan sangat dibebankan untuk selalu mengurangi angka kematian pada seseorang. Maka dari itu bekerja menjadi seorang tenaga medis kesehatan sangatlah penting dalam menjaga kesehatan pada masing-masing individu. Resiko yang ditawarkan ketika menjadi tenaga medis kesehatan sangatlah besar. Salah satu resiko yang besar adalah ketularan penyakit dari pasiennya. Akibatnya seseorang tenaga medis kesehatan harus selalu menjaga kondisi tubuhnya agar tidak sampai tertular penyakit.

3. POLISI
Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember
POLISI
Polisi bisa menjadi salah satu pekerjaan yang paling menarik. Karena tugasnya kebanyakan adalah menjaga ketertiban jalan dan keamanan warga masyarakat. Polisi memiliki peranan penting dalam menjaga keaman warganya ketika sedang mengalami pencurian. Dengan adanya polisi maka keamanan lingkungan akan selalu terjaga.

4. PETANI
Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember
PETANI
Petani merupakan pekerjaan turun temurun mulai nenek moyang dulu. Sampai sekarang pekerjaan menjadi petani sangat banyak sekali. Apalagi tanaman yang paling yang sering terkenal di jember adalah tembakau. Tembakau merupakan hasil tanaman di jember yang terkenal di seluruh kota. Apalagi pekerjaan menjadi seorang petani adalah pekerjaan yang mudah - mudah sulit.

5. PENGRAJIN
Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember
PENGRAJIN
Jember bisa menghasilkan berbagai macam kerajinan yang sangat banyak sekali. Salah satu kerajinan yang mulai terkenal adalah batik jember. Maka dari itu pekerjaan menjadi pengrajin sangatlah populer di kota jember. Rata-rata kerajinan yang mulai dikerjakan adalah kerajinan berupa buah tangan yang mulai banyak di pakai seseorang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pekerjaan Yang Paling Populer Di Jember"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang