Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan

Papuma dan pantai watu ulo merupakan suatu pantai yang dimiliki oleh kota jember. Pantai papuma memiliki keindahan yang sangat menakjubkan dari segi hutan, pasir maupun pantainya. Pantai papuma ini berada di daerah ambulu kota jember. Untuk mengjangkau daerah papuma tidak diperlukan akses yang begitu sulit. Soalnya disungguhkan jalan yang bagus dengan aspal. Apalagi sebelum sampai ke tempat pantai papuma nanti akan terlihat gunung-gunung disamping kiri maupun kanan yang sangat bagus. Tidak akan rugi ketika anda dating ke tempat wisata papum. Soalnya pantai papuma ini sangat bagus sekali sebagai tempat berlibur yang cocok untuk keluarga anda.
Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan
PANTAI PAPUMA
Jangan terburu-buru pulang dulu soalnya di dekat pantai papuma terdapat batu ular. Tetapi orang sana menyebutnya dengan sebutan watu ulo. Ternyata watu ulo ini memiliki keindahan yang tidak kalah dari papuma soalnya di watu ulo ini sangat bagus ketika dibuat selfie-selfie bareng teman. Dahulu diyakini bahwa watu ulo ini sangat panjang sekali. Apalagi watu ulo ini sampai masuk ke dalam lautan panjangnya. Untuk itu sangat bagus sekali pemandangannya. Dijamin pasti puas keindahan dari pantai papuma dan watu ulo. Jika memang ingin melihat keindahan yang sempurna sebaiknya datanglah ke pantai papuma pada saat sunrise dan sunset soalnya bisa melihat matahari terbit dan terbenam. 
Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan
PANTAI WATU ULO
Pada saat mandi di pantai papuma maupun watu ulo harus berhati-hati soalnya ombaknya yang disuguhkan sangat besar. Jadi jika tidak bisa berenang sebaiknya jangan mendekati bagian pantai yang dalam. Agar tidak terseret oleh ombak yang dihasilkan dari pantai watu ulo. Apalagi pantai watu ulo dan papuma bisa dianggap sebagai pantai dengan keindahan yang sangat menawan. Soalnya merupakan pantai yang pasirnya berwarna putih dengan memunculkan keindahaan saat dilakukan foto. Maka dari itu pantai papuma sangat baik dianggap sebagai pantai yang sangat popular. 
Jika memang penasaran sebaiknya harus datang untuk melihat keindahan dari pantaipapuma dan watu ulo yang menawan. Dijamin pasti sangat puas dan senang ketika melihat dari keindahan pantai papuma dan watu ulo. Tidak perlu heran jika sudah sampai ke tempat pantai papuma dan watu ulo Inilah jalan menuju watu ulo.
Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan
PEMANDANGAN SAWAH
Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan
MASUK KE PAPUMA

Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan
JALAN PAPUMA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Papuma Dan Watu Ulo Yang Menawan"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang