Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember

Jember adalah merupakan kota yang melahirkan beberapa orang yang mempunyai ke ahlian yang banyak. Banyak sekali orang yang berasal dari jember sekarang mulai terkenal dan masuk televise. Padahal publik figur yang berasal dari jember  ini sangat banyak sekali. Kita tahu sendiri bahwa banyak sekali orang yang tidak mengetahui public figur yang berasal dari jember. Jember merupakan kota yang melahirkan publik figur yang sangat banyak sekali dan hebat sekali. Padahal kita tahu sendiri banyak sekali orang yang menginginkan untuk menjadi publik figur.
Jember bisa melahirkan publik figur yang banyak sekali. Saat ini banyak sekali orang jember yang tidak mengetahui publik figur yang berasal di jember. Inilah beberapa publik figur yang berasal dari jember:

GEORGE RUDY
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
GEORGE RUDY
George rudy merupakan salah satu publik figur yang berasal dari jember. Dia merupakan salah satu artis laga yang sangat hebat dalam berkelahi. George rudy banyak sekali bermain film dalam aksi berlaga karena keahliannya dalam berkelahi. George rudy pernah sekolah di santo paulus yang berada di kota jember merupakan sekolahan gereja di jember.

OPICK
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
OPICK
Opick adalah seorang pencipta lagu islami yang sangat terkenal di Indonesia. Ternyata selain pencipta lagu opick merupakan penyanyi lagu islami yang sangat bagus. Opick merupakan asli orang jember yang berhasil dalam ilmu islaminya. Banyak sekali orang yang menyukai lirik dan lagu yang dinyanyikan oleh opick. Soalnya opick merupakan publik figure yang bagus sekali

ANANG HERMANSYAH 
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
ANANG HERMANSYAH
Sudah banyak sekali orang yang mengetahui tentang anang hermansyah. Anang hermansyah merupakan pencipta lagu pop dan penyanyi yang sangat terkenal. Apalagi sekarang anang hermansyah sudah terpilih menjadi anggota DPR yang sangat hebat di Jakarta. Apalagi anang hermansyah sudah menjadi maskot bagi orang jember yang sangat bagus sekali.

DEWI PERSIK
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
DEWI PERSIK
Dewi persik adalah Publik figur yang sangat cantik. Dia merupakan artis yang menyanyikan lagu yang sangat enak. Apalagi suara yang dihasilkan oleh dewi persik sangat bagus sekali. Soalnya dewi persik memang seorang penyanyi kelahiran jember. Bahwa kita tahu sendiri jember bisa melahirkan publik figur yang sangat banyak sekali dan terkenal

JENDERAL POLISI BADRUDIN
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
JENDERAL BADRUDIN
Jenderal polisi badrodin yang sekarang terkenal sebagai kepala polisi di Indonesia. Ternyata jenderal polisi yang besar ini merupakan kelahiran jember. Jenderal badrudin yang sangat besar ini sering sekali pulang untuk mengunjungi keluarganya. Biasanya jenderal badrudin pulang pada saat acara besar yang dirayakan di jember.

PAK RADEN 
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
PAK RADEN
Anak-anak pasti banyak mengetahui tentang pak raden. Pak raden merupakan publik figure yang sangat disukai oleh anak-anak , soalnya pak raden sangat lucu sekali. Tempat lahir pak raden tenyata kota jember. Dia dulu sempat menjadi seorang yang lahir di kota jember. Karena ingin sukses maka publik figure  pak raden berangkat merantau untuk bekerja menjadi seorang yang memamerkan keahliannya.

ANDIK VERMANSYAH
Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember
ANDIK VERMANSYAH
Andik vermansyah merupakan pesepak bola yang sangat hebat dalam membawa bola dan melewati musuhnya. Andik vermansyah merupakan pesepak bola kelahiran jember daerah semboro. Andik vermansyah ini sangat mahir sekali dalam menggiring bola  dan melewati semua lawannya. Apalagi sekarang andik vermansyah bermain di luar negeri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Publik Figur Yang Berasal Dari Jember"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang