Datanglah Untuk Mengunjungi Watu Ondo

Datanglah Untuk Mengunjungi Watu Ondo
WATU ONDO 
Tidak usah kaget kalau jember memiliki destinasi wisata yang banyak sekali. Oleh karena itu banyak sekali orang yang mengunjungi untuk melihatnya. Inilah salah satu tempat wisata dengan keindahan yang menakjubkan yaitu air terjun watu ondo. Air terjun watu ondo sangat berbeda sekali dengan air terjun lainnya soalnya air terjun ini tidak terlalu tinggi dibandingkan dengan air terjun yang biasa kita temui. Air terjun watu ondo ini berada pada watu yang sangat besar sebagai tempat turunnya air terjun.
Datanglah Untuk Mengunjungi Watu Ondo
JALAN MENUJU WATU ONDO
Air terjun watu ondo berada di kota jember bagian timur kawasan ambulu. Air terjun watu ondo berada di kawasan hutan yang dilindungi oleh ptpxn kehutanan. Jalan yang ditujukan untuk menuju watu ondo terbilang tidak begitu sulit tetapi keindahannya ketika jalan menuju ke air terjun watu ondo sangat bagus sekali. Jalan yang disajikan menuju ke watu ondo di kelilingi oleh hutan yang masih sangat alami. Sangat bagus sekali ketika menikmatinya pas bareng ngetrip dengan teman-temannya. Pemandangannya sangat bagus yang berada di sekeliling jalan menuju ke watu ondo. Watu ondo merupakan salah keindahan yang berada di kota jember yang wajib dikunjungi oleh seseorang jika suka sekali untuk berpetualangan. Air yang berada di air terjun watu ondo sangat bersih sangat baik ketika dibuat mandi maupun berenang bareng dengan teman-teman. Soalnya airnya berasal dari pegunungan sekitarnya.
Datanglah Untuk Mengunjungi Watu Ondo
WATU ONDO
Sebaiknya jika mengunjungi wisata watu ondo jangan pada musim kemarau soalnya pada musim kemarau air yang dihasilkan air terjunnya biasanya sangat kecil dan tidak keluar. Apalagi ketika musim kemarau maka udara di luar akan sangat panas sekali. Oleh karena itu harus membawa minuman maupun makanan ringan untuk dibuat makan. Tetapi usahakan ketika membuang bekas dari makanan jangan dibuang sembarang, karena dapat membuat kotor lingkungan sekitar. Akhirnya tempat wisata tidak bisa terjaga dengan baik. Soalnya keindahan dari suatu tempata wisata tergantung dari kita semua dalam menjaga lingkungan sekitar yang berada. Soalnya lingkungan yang bagus maka anak cucu kita dapat juga melihat keindahannya. Mulai sekarang jagalah tempat wisata yang dikunjungi agar dapat keindahannya tetap terjaga sampai nanti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datanglah Untuk Mengunjungi Watu Ondo "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang