Inilah Sosok Banyuwangi Tempoe Doeloe

Banyak sekali orang yang sudah mengetahui tentang kota banyuwangi. Soalnya kota banyuwangi berada di bagian paling timur provinsi jawa timur. Banyuwangi adalah kota berbagai macam beragam kesenian maupun keindahan alam yang sangat banyak. Apalagi banyuwangi merupakan kota yang di kelilingi oleh hutan dan lautan. Ketika memasuki kota banyuwang ditemukan kesejukan soalnya masuk dalam kawasan yang banyak sekali hutannya. Banyak sekali orang yang sangat menyukai. Apalagi kota banyuwangi sekali yang mengunjungi keindahan alam yang dikunjungi.
Inilah Sosok Banyuwangi Tempoe Doeloe
STASIUN KALIBARU
Banyak sekali orang yang mengunjungi kota banyuwangi untuk melakukan ngetrip menjelajahi hutan yang masih banyak sekali orang yang belum mengunjungi. Tetapi sudah tahukah bentuk banyuwangi yang dulu seperti menjadi kota yang begitu maju seperti saat ini. Apalagi banyuwangi yang dulu yang masih banyak sekali hutan yang belum ditebangi, Banyak sekali orang banyuwangi yang tidak mengetahui sosok banyuwangi yang dulu. Sosok banyuwangi yang dahulu sangat sederhana sekali dengan bentuk rumah yang tidak begitu mewah tidak kayak saat ini rumahnya begitu megah dan mewah.
Inilah Sosok Banyuwangi Tempoe Doeloe
TAMAN BLAMBANGAN
Banyuwangi merupakan kota dengan berbagai macam keindahan dan berbagai macam makanan yang dapat dihasilkan. Banyuwangi yang sekarang saat berbeda jauh dengan bentuk banyuwangi yang dulu. Soalnya banyuwangi yang dahulu sangat sederhana. Apalagi bentuk banyuwangi saat ini sangat menarik dan mewah sekali. Tidak usah bingung ketika melihat bentuk kota banyuwangi yang dulu dengan sekarang. Jika memang bingung sebaiknya coba lihatlah sosok banyuwangi yang sekarang dengan yang dulu. Soalnya banyuwangi adalah kota yang besar dengan berbagai hutan yang disajikan.
Inilah Sosok Banyuwangi Tempoe Doeloe
TARI BANYUWANGI
Banyak orang sekarang yang mulai tinggal di kota banyuwangi. Berbagai macam logat bahasa yang berbeda di kota banyuwangi. Jadi tidak usah bingung ketika memasuki kota banyuwangi karena suatu perbedaan merupakan lambang persatuan suatu kota. Kota banyauwangi bisa menjadi salah satu kota yang paling banyak sekali dikunjungi oleh turis luar negeri. Sebaiknya datanglah ke kota banyuwangi untuk mengunjunginya. Jika kalian semua tidak mencoba untuk mengunjunginya maka akan rugi besar karena keindahan yang dihasilkannya.
Inilah Sosok Banyuwangi Tempoe Doeloe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Sosok Banyuwangi Tempoe Doeloe"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang