Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng

Di seluruh dunia sebenarnya masih banyak sekali tempat yang bagus dan menarik yang wajib untuk dikunjungi oleh wisatawan. Tempat yang bagus dan unik tersebut memiliki nilai keindahan yang sangat tinggi ketika dilihat. Tetapi masih banyak sekali orang yang masih belum mengetahui tempat keberadaan dari tempat-tempat yang memiliki keindahan. Ada juga tempat-tempat di dunia yang memiliki bentuk tempatnya seperti negeri dongeng. Inilah beberapa tempat yang bentuknya seperti negeri dongeng yaitu:
1. GREENLAND
Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng
GREENLAND
Apabila sudah mengunjungi daerah greenland akan terlihat keindahan yang sangat menakjubkan. Tidak akan bisa untuk berkata apapun ketika melihat keindahan greenland. Momen yang paling ditunggu ketika berada di greenland adalah melihat adanya aurora yang sedang muncul. Betapa indahnya aurora yang berada di greenland yang membuat mata ingin terus melihat keindahan dari aurora. Apalagi daerah yang berada di greenland masih sangat alami sekali. Akses untuk menuju ke greenland juga masih sangat sulit sekali.

2. HOI AN, Vietnam

Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng
HOI AN
Kota yang berada di daerah vietnam ini sangat bagus sekali. Dengan bentuk lampu yang bersinar ketika malam hari menambah keindahan dari kota hoi an. Apalagi kota hoi an merupakan kota yang memiliki nilai magis yang sangat tinggi sekali. Banyak sekali orang yang senang ketika mengunjungi kota hoi an.

3. BAMBU FOREST, Kyoto, Japan

Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng
BAMBU FOREST
Jepang ternyata juga mempunyai kota yang sangat menarik sekali. Pada daerah kyoto terdapat bambu forest yang sangat bagus sekali. Bambu forest adalah tempat yang sangat indah sekali bentuknya seperti negeri dongeng. Apalagi pemandangan yang alami menambah bagus keindahan dari bambu forest yang sangat menarik sekali. Pada dasarnya tempat bambu forest sering sekali dibuat sebagai tempat syuting untuk membuat film yang sangat bagus sekali.

4. KATHMANDU, Nepal

Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng
KATHMANDU
Kathmandu merupakan daerah yang berada di daerah nepal yang memiliki keindahan dan nilai spiritual yang sangat tinggi. Apalagi di daerah kathmandu dikelilingi oleh pegunungan yang sangat unik sekali. Apalagi di daerah kathmandu memiliki kuil yang sangat banyak disekitarnya yang sangat banyak sekali.

5. COLMAR, Perancis

Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng
COLMAR
Kota colmar di daerah perancis banyak menyebutnya sebagai kota yang paling indah di daerah eropa. Kota yang memiliki arsitektur yang sangat unik dan bagus sekali. Banyak orang yang menyukai keindahan dari keindahan dari kota colmar yang begitu menawan. Banyak orang yang menyukai dari keindahan kota colmar yang begitu menarik sekali

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tempat Yang Memiliki Bentuk Seperti Negeri Dongeng"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang