Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan

Desa adalah daerah yang tidak begitu ramai sangat nyaman ketika ditempati untuk tinggal. Desa dengan kota sangat berbeda sekali definisinya. Apabila kota biasanya lebih sering dikaitkan dengan keramaian. Sedangkan desa merupakan tempat yang sepi dan nyaman ketika ditempati bareng bersama keluarganya. Biasanya desa yang ditempati oleh seseorang sangat berfariasi tergantung dari pengellola tempatnya. Dibelahan dunia lainnya ternyata masih terdapat desa yang dianggap sebagai kutukan. Desa-desa yang dianggap sebagai desa kutukan:
1. CANEWDON, Inggris

Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan
CANEWDON 
Inggris ternyata terdapat desa yang dianggap sebagai desa kutukan. Didaerah inggris bagian timur terdapat desa yang dianggap sebagai desa kutukan yaitu canewdon. Desa canewdon dulunya pernah dikutuk oleh seorang laki-laki, bahwa desa ini akan dipenuhi oleh penyihir yang sangat banyak sekali. Apalagi di daerah gereja canewdon ketika ada batu jatuh dari gereja maka akan ada penyihir yang terbunuh.

2. YARUMAL, Kolombia

Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan
YARUMAL
Didaerah kolombia terdapat desa yang menyimpan kutukan yaitu desa yarumal. Kutukan yang terdapat di desa yarumal adalah bahwa penghuninya rata-rata akan mengalami penyakit demensia. Ternyata memang benar di desa yarumal hampir seluruh penghuninya mengalami penyakit demensia. Maka dari itu desa ini disebut sebagai desa kebodohan. Padahal masih berumur muda penghuni di desa yarumal mengalami penyakit demensia.

3. CINCO SALTOS, Argentina

Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan
CINCO SALTOS
Cinco saltos merupakan nama desa di daerah argentina. Cinco saltos dianggap sebagai desa yang memiliki kegelapan. Karena menurut orang disana banyak sekali orang yang memuja dunia kegelapan. Akibatnya membuat desa ini menjadi suram ketika melihatnya dari luar. Apalagi orang yang memuja di desa cinco saltos sangat banyak sekali.

4. BAHLA, Oman

Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan
BAHLA
Oman merupakan negara yang hampir banyak sekali orang muslim yang tinggal disana. Tetapi ada salah satu desa di oman yaitu bahla yang pernah mengalami kutukan. Karena ternyata disana banyak sekali orang yang menganut ilmu hitam. Banyak orang yang belajar ilmu santet dan memuja barang yang dianggap bisa mengambulkan segala sesuatu yang diinginkan.

5. AL JAZIRAH AL HAMRA

Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan
AL JAZIRAH AL HAMRA
Dulunya desa al jazirah al hamra merupakan desa yang snagat ramai ditempati oleh yang mencari ikan dan berjualan mutiara. Tetapi karena adanya sosok hantu yang sering sekali mencuri uang dan memakan daging. Membuat orang-orang yang tinggal di desa ini merasakan takut. Akibatnya banyak sekali orang yang meninggalkan desa ini karena merasakan takut dari sosok hantu yang berada di desa ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cobalah Untuk Mengunjungi Desa Yang Dianggap Sebagai Kutukan"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang