Jember Ternyata Punya Masjid Chengho Yang Sangat Bagus Sekali

Jember Ternyata Punya Masjid Chengho Yang Sangat Bagus Sekali
MASJID CHENGHO
Jember ternyata kota yang sangat unik dan sangat menarik sekali. Kota jember selain memiliki keunggulan dalam wisata dan makanana. Ternyata kota jember memiliki tempat yang sangat menarik yang wajib untuk dikunjungi oleh orang-orang. Salah satu bukti islam dari cina yang berada di jember yaitu masjid chengho. Masjid chengho merupakan salah satu masjid yang sangat baru dibuat oleh orang dengan memiliki bentuk arsitektur cina.

Jember Ternyata Punya Masjid Chengho Yang Sangat Bagus Sekali
MASJID CHENGHO
Masjid chengho berada di jember daerah kaliwates yang sangat megah bentuknya. Masjid chengho dapat dilihat megahnya dari jalan raya yang sangat indah sekali. Untuk menuju masjid chengho jalan yang ditawarkan sangat mudah sekali. Karena keberadaan masjid chengho jember berada di pusat kota jember yang sangat ramai. Banyak orang yang mengabadikan momen ketika dimasjid chengho dengan melakukan foto. Apalagi ketika di masjid chengho sangat banyak sekali pengunjung yang datang untuk menikmati keindahan dari masjid chengho. Jember bisa menjadi salah satu kota yang sangat besar sekali. Karena menjadi salah satu tempat untuk mendirikan masjid yang terbilng yang megah sekali. Apalagi masjid chengho hanya ada 5 diseluruh Indonesia. Salah satunya berada dikota jember tempat keberadaan masjid chengho. 

Jember Ternyata Punya Masjid Chengho Yang Sangat Bagus Sekali
CHENGHO
Masjid chengho merupakan salah satu bukti dari cina yang menyebarkan agama islam sampai ke daerah jember. Sangat besar sekali orang yang menganut agama islam di daerah jember. Akan sangat megah sekali ketika melihat keagungan dari masjid chengho yang begitu sangat besar sekali. Apalagi warna warni yang menghiasi dari masjid chengho yang sangat besar sekali. Bisa menjadi salah satu kota dengan beragam tempat wisata yang dapat ditemukan dikota jember. 
Masjid chengho merupakan salah satu masjid yang baru selesai dibuat dikota jember. Untuk pembangunan masjid chenho lumayan memakan waktu yang begitu snagat lama. Tetapi waktu yang lama tidak sia-sia karena dapat menghasilkan masjid yang begitu agung dan megah. Apalagi ketika mulai diresmikan masjid chengho banyak sekali yang menikmatinya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jember Ternyata Punya Masjid Chengho Yang Sangat Bagus Sekali"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang