Mau Tahu Beberapa Mobil Yang Memiliki Bentuk Yang Sangat Aneh! Wow Mantap

Mobil adalah kendaraan yang paling sering digunakan oleh semua orang. Ketika menggunakan mobil seseorang akan lebih nyaman untuk berjalan-jalan. Apalagi hampir semua orang yang menggunakan adanya mobil. Mobil memang kendaraan yang sangat sering digunakan oleh sebagian orang. Hampir setiap orang menggunakan adanya mobil. Tapi sudah tahukah kalau ada beberapa mobil yang memiliki bentuk yang aneh yaitu 
1. Broke Swan Car 
Mobil broke swan car adalah gabungan dari mobil klasik dan body angsa. Mobil broke swan car memang memiliki bentuk yang sangat unik. Apalagi mobil broke swan car pernah mengikuti karnaval. Harga yang ditawarkan untuk membeli mobil broke swan car terbilang sangat mahal. Makanya banyak sekali orang yang menyukai mobilnya.
2. Ferrari Pininfarina
Mobik ferrari pininfarina adalah mobil yang memiliki bentuk yang sangat unik. Apalagi bentuk dari mobul ferrari memang sangat aneh bentuknya. Bentuknya juga hampir mirip dengan mobil alien. Apalagi mobil ferrari pininfarina merupakan pabrikan dari perusahan yang besaf berada du italia.
3. Dodge Deora 
Apalagi dodge deora memang pernah disebut sebagai produk mobil yang gagal. Karena mobil dodge deora memang memiliki bentuk yang sangat aneh dengan bentuknya kayak sedan. Apalagi mobil dodge deora memang sangat cocok sekali untuk pameran mobil aneh. Karena bentuknya yang sangat aneh menambah bentuk unik dari dosge deora.
4. Eclectric
Eclectric adalah salah satu deretan mobil yang sangat ramah lingkungan. Apalagi bahan bakar dari mobil eclectric adalah listrik. Pastinya mobil eclectric memang sangat cocok dalam deretan mobil yang ramah lingkungan.
5. Dream Car 
Dream car adalah salah satu mobil yang sangat cocok dalam deretan mobil yang aneh. Mobil dream car merupakan mobil dengan bentuk yang sangat menarik. Banyak orang yang menyukai bentuk dari dream car. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tahu Beberapa Mobil Yang Memiliki Bentuk Yang Sangat Aneh! Wow Mantap"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang