Film - Film Kolosal Yang Sempat Terkenal D Zamannya

Dunia film sampai sekarang memang memiliki kemajuan yang sangat pesat. Mulai yang dulunya gambarnya yang masih jelek sekarang sudah banyak sekarang. Pada dasarnya perkembangan film menjadi sangat maju pesat. Karena adanya teknologi yang maju. Tetapi meskipun dulu alat maupun teknologi yang dikembangkan masih belum maju. Sebenarnya masih saja ada film kolosal yang terkenal di tahun 90an. Beberapa film kolosal yang terkenal tahun 90an yaitu : 
1. Mak Lampir
Mak lampir merupakan film yang sangat terkenal dan banyak ditontong oleh orang-orang. Karena mak lampir menceritakan tentang seorang perempuan tua yang mempelajari ilmu hitam. Perempuan tua ini sedang mencari kesaktian agar memiliki kekuatan yang besar untuk menguasai dunia. Akhirnya membuat perempuan tua ini mempelajari ilmu hitam dari setan. 

2. Walisongo 
Walisongo adalah cerita beberapa sunan yang mengajarkan ilmu islam ke seluruh indonesia. Perjuangan untuk menyebarkan ilmu islam sangat sulit karena harus menghadapi berbagai ancaman. Tetapi meskipun jalan yang ditempuh sangat sulit tidak membuat para sunan untuk takut menyebarkan agama islam. Akibatnya dengan usaha yang keras menjadikan warga indonesia memeluk islam. 

3. Angling Drama 
Jika sangat suka cerita film petualang paling cocok menontom film angling drama. Karena dalam serial angling drama menceritakan tentang raja yang sangat baik hati dan bijaksana. Karena sifatnya yang baik membuat angling drama sangat disegani oleh para rakyatnya. Tetapi dalam perjuangannya masih saja banyak musuh yang ingin membunuh angling drama. 

4. Warkop DKI
Serial komedi yang paling laris pada tahun 90an adalah warkop Dki. Warkop DKI menceritakan tentang anak muda yang selalu bisa membuat penontonnya senang dan tertawa. Apalagi film yang dimainkan selalu laris dalam pasarannya. Akibatnya banyak sekali orang yang sangat suka menikmatinya. 

5. Tersanjung 
Tersanjung merupakan film dengan episode yang sangat panjang. Film tersanjung memang memiliki alur cerita yang sangat lama. Jadinya sampai membuat penonton yang melihatnya menjadi sangat bosa. Apalagi ceritanya begitu rumit banyak yang tidak mengerti alurnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film - Film Kolosal Yang Sempat Terkenal D Zamannya "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang