Kota - Kota Ini Memang Disebut Sebagai Kota Yang Sangat Mewah Dan Kaya Di Dunia

Semua orang pastinya menginginkan menjadi orang sangat kaya. Karena jika menjadi orang kaya semuanya pasti terpenuhi seperti perhiasan, baju dan makanan yang mewah. Jika ingin menjadi seorang kaya pastinya harus selalu bekerja keras. Karena jika tidak mau bekerja keras untuk menjadi kaya sangat sulit sekali. Inilah kota-kota yang dihuni oleh orang-orang yang sangat kaya yaitu : 
1. Los Angeles
Los angeles adalah kota - kota yang dihuni oleh mega bintang artris yang sangat terkenal. Banyak sekali artris dunia yang membeli perumahan di daerah los angeles karena perumahan di daerah los angeles sangat mewah. Kebanyakan orang - orang yang tinggal di los angeles memiliki kekayan sekitar $ 1.3 triliun dollar. 
2. San Fransisco
San fransisco banyak dihuni oleh para miliarder yang sangat terkenal. Banyak yang beranggapan kalau san fransisco menjadi kotanya  orang milyarder. Karena ada 20 orang miliarder yang tinggal di kota san fransisco. Ketika miliarder pastinya banyal barang-barang mewah disana. 

3. London
London merupakan ibukota dari negara inggris. Di london juga banyak pengusaha luar yang menyimpan sahamnya di london. London juga termasuk sebagai pusat perekonomian di dunia. Akhirnya membuat kota london menjadi tidak pernah sepi oleh adanya pengunjung. Kota london memiliki keindahan yang sangat cocok untuk dinikmati.

4. New York City 
Ketika mendengar kata newyork pastinya tidak akan asing dengan adanya orang- kaya yang tinggal di new york city. Karena perekonomian yang sangat lancar menjadi kota newyork ditinggali oleh orang-orang yang sangat kaya. Banyak juga miliarder yang tinggal di kota newyork. Akhirnya menjadi kota newyork menjadi salah satu kota yang termegah. 

5. Hongkong
Di daratan asia juga terdapat kota yang ditinggali oleh orang kaya yaitu hongkong. Hongkong menjadi salah satu tempat yang sangat menarik sekali. Makanya jika sudah menjadi orang kaya wajib sekali untuk datang ke kota hongkong.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kota - Kota Ini Memang Disebut Sebagai Kota Yang Sangat Mewah Dan Kaya Di Dunia"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang