Tempat Yang Wajib Dinikmati Di Kota Bogor ! Wow Manteppp

Bogor adalah aalah satu bagian dari indonesia yang memiliki tempat wisata yang sangat banyak. Karena terlalu banyaknya sampai tidak bisa dikunjungi semua. Apalagi tempat-tempat ini memang sangat menarik sekali untuk dikunjungi oleh semua orang. Tidak heran jika tidak pernah oleh adanya para wisatawan yang mengunjunginya. Kumpulan tempat wisata yang paling cocok untuk dikunjungi pas waktu di kota bogor
1. Paralayang Bukit Gantole Puncak 
Bagi kalian yang sangat menyukai adrenalin yang luar biasany. Paling cocok untuk mengunjungi tempat wisata paralayang bukit gantole puncak. Karena bisa menikmati keindahan dari puncak yang sangat tinggi. Pastinya sungguh mantep untuk dinikmati.
2. Taman Bunga Nusantara 
Jika ingin mengunjungi tempat yang indah dengan suasana yang masih sangat alami. Paling cocok untuk datang menikmati taman bunga nusantara yang sangat indah sekali. Taman bunga nusantara bisa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi oleh semua orang.
3. Curug Cibaliung 
Ketika ingin menikmati suasana air terjun yang begitu indah paling bagus cobalah untuk menikmati curug cibaliung. Curug cibaliung bisa menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Karena disana pengunjung bisa mandi dan menikmati air yang sangat segar. Kesegarannya memang sangat menakjubkan untuk dikunjungi oleh semua orang.
4. Pemandian Air Panas Tirta
Pemandian air panas tirta bisa menjadi daerah yang cocok untuk menyegarkan badannya yang sudah kecapean. Karena pengunjung biaa mandi air panas di daerah air panas tirta yang menakjubkan. Cobalah sendiri untuk datang menikmati air panas tirta.
5. Bukit Alesano 
Bagi kalian yang berlibur dengan pasangannya paling cocok adalah datang ke bukit alesano. Kalian bisa camping maupun menginap di bukit alesalano. Karena di bukit alesano pada saat malam akan terlihat suasana kota bogor yang berkelap kerlip. Apalagi suasana dari gunung salak. Menambah keindahan dari bukit alesano. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Yang Wajib Dinikmati Di Kota Bogor ! Wow Manteppp"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang