Deretan Mobil Yang Tercepat Di Dunia! Wow Manteppp

Mobil adalah salah satu kendaraan yang banyak dikendarai oleh orang. Mobil sangat enak digunakan karena nyaman apalagi tidak akan mungkin terkena hujan maupun panas. Kebanyakan orang sangat senang untuk mengendarai kendaraan mobil. Apalagi produksi mobil setiap harinya semakin banyak tidak heran jika banyak penggunaan mobilnya. Ada juga beberapa mobil yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa. Inilah beberapa mobil dengan kecepatan luar biasa yaitu : 
1. Bugatti Veyron Super Sport
Mobil buggati veyron pertama kali diperkenalkan pada tahun sekitar 2012. Mobil yang memiliki kecepatan sekitar 4200 km/jam. Mobil bugatti veyron memiliki harga yang menakjubkan yaitu sekitar 34 miliar. Harga yang sangat fantastis untuk membeli mobil ini. Karena memang memiliki bentuk yang menakjubkan untuk dinikmati oleh semua orang.

2. Hanesee Venom GT 
Mobil hanesse venom gt adalah mobil yang lumayan agak berat. Karena berat mobil ini sekitar 1.244 kg dengan mesin 7,0 liter V8 turbo. Kecepatan yang dihasilkan dari mobil hanese venom gt sekitar 434 km/ jam. Mobil ini memiliki kecepatan yang luar biasa tetapi di dampingi dengan berat yang bisa mengimbangi mobilnya. 

3. Koenigserg Agera
Negara swedia juga sempat memproduksi mobil dengan kecepatan sangat tinggi yaitu 434 km/jam. Mobil yang dibuat swedia bernama  koenigserg agera. Untuk membeli mobil ini harga yang ditawarkan sekitar 28,64 miliar. Karena mobil ini memang sangat spesial untuk dikendarai. Apalagi bentuknya juga sangat menarik untuk dimiliki oleh seseorang. 

4. Buggati Cheron
Bodi yang sangat mewah dimiliki oleh mobil bernama buggati cheron. Mobil bughati cheron juga memiliki kecepatan sekitar 463 km/jam. Harga beli dari mobil buggat cheron sekitar 34 miliar. Tidak heran jika harganya sangat mahal karena memang bentuknya sangat mewah. Apalagi bentuk elegan dari mobilnya menambah rasa yang kagum.

5. Devel Sixteen 
Mobil paling cepat di dunia yaitu devel sixteen. Mobil ini bisa mencapai kecepatan tinggi sekitar 560 km/jam. Kecepatan dari mobil devel sixteen sangat menakjubkan. Mobil ini diproduksi oleh abu dhabi. Abu dhabi merupakan deretan orang yang memiliki kekayaan yang luar biasa. Banyak sekali oang yang kagum dengan kekayaan dari abu dhabi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Mobil Yang Tercepat Di Dunia! Wow Manteppp"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang