Sudah Pernah Dengar Tradisi Pernikahan Paling Unik Di Dunia! Inilah tradisi Pernikahan Paling Unik

Menikah adalah suatu prosesi yang sakral yang paling dinantikan oleh semua pasangan. Karena setelah melakukan pernikahan seseorang harus hidup berdua selamanya. Selama mereka hidup berdua harua siap untum menghadapi masalah apapun. Apalagi menikah hal yang sangat ditunggu kepastian. Sebenarnya bagi kebanyakan oeang juga masih banyak orang yang ragu untuk melakukan pernikahan. Padahal setelah melakuka  pernikahan pasti selalu ada manis dan pahitnya. Inilah beberapa pernikahan unik yang ada di dunia yaitu : 
1. Perancis
Perancis adalah negara yang sangat ramai penduduknya. Di negara perancis ketika dua pasangan sudah melakukan pernikahan. Nanti pada saat malam pertama keluarga dan temannya akan datang sambil memukul piring. Agar pasangan pengantin melayani tamu yang sudah datang hingga tamunya pergi. 

2. Mauritania 
Pada saat datang ke mauritania ketika ada pasangan yang akan menikah. Seorang mempelai perempuan harus dibawa ke kampung lemak untuk makan makanan dengan porsi yang sangat banyak sekali. Karena jika seorang mempelai perempuan makan dengan porsi yang banyak menandakan rasa sayangnya sangat besar kepada calon suaminya. 

3. Skotlandia 
Ketika datang ke skotlandia pastinya akan menemukan pernikahan yang sangat unik sekali. Pasangan yang berada di skotlandia nanti kedua pasangan akan disiram dengan air yang sangat menjijikan. Air yang menjijikan bisa berasal dari telur, air yang kotor dan daging yang sangat busuk. Tetapi banyak pasangan yang menikmatinya.

4. China
Di daerah china terdapat pernikahan yang unik. Ketika seorang pasangan perempuan akan menikah. Di daerah china mempelai wanita diwajibkan menangis sebelum hari pernikahannya. Karena jika mempelai wanita tidak menangis maka perempuan akan dianggap sebagai wanita yang sangat rendah. Jika seorang wanita menangis sebelum menikah berarti menandakan kalau mempelai perempuan sangat berterima kasih pada orang tuanya.

5. Indonesia
Di indonesia tepatnya di daerah kalimantan terdapat pernikahan yang sangat unik. Ketika kedua pasangan sudah menikah maka setelah menikah kedua mempelai tidak boleh kencing ke kamar mandi selama kurang lebih 3 hari.Akhirnya banyak sekali pasangan yang tiduk minum air terlalu banyak karena takut kencing.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Pernah Dengar Tradisi Pernikahan Paling Unik Di Dunia! Inilah tradisi Pernikahan Paling Unik"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang