Inilah Tradisi Yang Mengerikan Berada DI Seluruh Dunia ! Hati-hati iya

Di dunia ini ternyata masih banyak tradisi yang sangat aneh sekali. Tradisi dikatakan sangat aneh karena memang sangat unik sekali. Apalagi tradisi ini berada pada negara-negara tertentu. Selain itu banyak tradisi yang sangat untuk diketahui oleh seseorang. Beberapa tradisi yang mengerikan berada di seluruh dunia yaitu :
1. Harakiri Atau Tradisi Bunuh Diri 

Tradisi harakiri atau bunuh diri masih sangat sering sekali terjadi pada negara jepang. Apalagi tradisi hanya dilakukan oleh kalangan atas bangsawan yang berketurunan samurai. Tradisi ini dilakukan sebagai bukti kesetiannya. Ketika melakukan tradisi bunuh diri seseorang disuruh memakai baju berwarna putih, habis mandi dan makan-makanan yang sangat enak. Trasdisi ini dilakuakn dengan merobek isi perut dan mengeluarkan semuanya. 

2. Duel Atau Pertarungan Dua Orang Barat

Tradisi yang cukup lama keberadaannya yaitu duel antara para petarung. Biasanya tradisi ini dilakukan ketika seseorang melakukan penghinaan. Selain itu tradisi ini juga bisa dilakukan saat ditantang oleh musuhnya. Tradisi ini bisa membuat seseorang meninggal karena melakukan pertarungan sampai salah satunya telah meninggal. 

3. Sati Atau Membakar Diri Hidup-Hidup Pada Seorang Wanita

Tradisi sati masih sering dilakukan pada negara india. Tradisi ini dilakukan untuk menunjukan lambang kesetiaanya dan kesalehannya pada agamanya. Biasanya tradisi sati dilakukan pada seorang perempuan karena ditinggal oleh semunya. Cara ini sangat efektif untuk dilakukan karena seorang perempuan sering sekali disalahkan atas kematian suaminya. 

4. Kebiri 
Kebiri dulunya merupakan tradisi yang menakutkan soalnya dapat membuat seseorang kehilangan alat kelaminnya. Kebiri dapat dilaksanakan ketika seorang laki-laki melakukan pemerkosaan pada perempuannya. Akibatnya membuat seorang perempuan menjadi hamil. Maka tradisi kebiri dilaksanakan untuk membuat jera orang yang melakukan perselingkuhan 

5. Foot Binding Atau Mengikat Kaki 
Inilah Tradisi Yang Mengerikan Berada DI Seluruh Dunia ! Hati-hati iya
MENGIKAT KAKI
Tradisi foot binding atau mengikat dilakukan pada negara china untuk mengurangi pertumbuhan dari kaki dengan cara mengikatnya dengan menggunakan tali. Apalagi tradisi bisa membuat masalah pada seorang yang melakukan tradisi ini. Karena akan membuat peredaran pada darah tidak lancar akibatnya akan menyebabkan kaki menjadi busuk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Tradisi Yang Mengerikan Berada DI Seluruh Dunia ! Hati-hati iya "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang