Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama

Ibadah puasa merupakan suatu tindakan kewajiban yang dilakukan oleh seorang yang beragama islam. Puasa adalah tindakan dalam menahan hawa nafsu, tidak boleh makan, menahan emosi dan masih banyak lain sebagainya. Banyak sekali orang yang menyukainya ketika mulai datang ibadah puasa soalnya hari dimana sangat mudah dalam mencari pahala. Ibadah puasa hampir sering terjadi di setiap tahun sekali pada bulan ramadhan. Sangat disarankan sekali bagi pria dan wanita yang sudah baligh untuk melakukan ibadah puasa. Bagi orang islam yang sudah balig tidak melakukan maka akan banyak sekali dosa yang berada di dalam dirinya.
Banyak sekali negara- negara yang melakukan puasa demi mendapatkan pahala yang berlimpah dari dari yang maha kuasa. Tetapi ada perbedaan puasa yang dilakukan oleh masing-masing negara. Perbedaan puasa itu bisa berasal dari waktu, cara makan dan lain sebagainya. Beberapa negara yang melakukan puasa yang lumayan lama yaitu.

NEGARA ISLANDIA

Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama

Negara islandia merupakan negara pertama yang puasanya paling lama. Pada Negara islandia melakukan sahurnya pada jam 02.00 sedangkan bukanya dapat dilaksanakan pada jam 00.00. Lumayan lama sekali waktu puasa yang disarankan oleh warna negara islam di daerah islandia. Mungkin peraturan islam yang menyuruh warga islamnya untuk melakukan warga islamnya untuk puasa sekitar 22 jam.

NEGARA DENMARK

Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama

Negara denmark adalah negara yang memang sangat maju sekali. Tetapi warga islam yang berada di negara denmark sangat menyarankan sekali untuk melakukan puasa sekitar 21 jam. Aturan islam yang berada di daerah negara denmark memang menyuruh warga islamnya untuk puasa sekitar 21 jam agar lebih banyak pahala yang disediakan.

NEGARA SWEDIA

Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama

Negara swedia merupakan negara yang sangat hebat. Karena cuaca di negara swedia yang sangat panas sekali membuat orang yang berpuasa lumayan tertantang. Apalagi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan puasa bagi orang islam di daerah swedia adalah sekitar 20 jam. Rasa haus maupun lelah akan muncul pada negara swedia soalnya negara yang memiliki cuaca sangat tropis. Warga negara islam di daerah swedia sangat tangguh sekali dalam menjalanka ibadah puasanya.

NEGARA AMERIKA SERIKAT

Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama

Negara amerika serikat khususnya daerah alaska melakukan ibadah puasa sekitar 19,45 jam. Warga islam yang berada di daerah alaska ini memang memiliki waktu yang lumayan begitu lama dalam menjalankan ibadah puasa. Apalagi orang islam yang berada di daerah alaska amerika serikat sangat banyak sekali orang yang beragama islam.

NEGARA INGGRIS

Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama

Inggris merupakan negara yang sangat terkenal di seluruh dunia. Apalagi orang islam yang berada di daerah inggris yang melakukan ibadah puasa sekitar 18,55 jam. Waktu yang disarankan dalam melakukan ibadah puasa di daerah inggris sangat lama. Tetapi warga islam di daerah inggris tidak ada yang mengeluh dalam melakukan ibadah puasanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Beberapa Negara Yang Hebat Melakukan Ibadah Puasa Yang Lama"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang