Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial

Di dunia banyak sekali orang yang diberi kelebihan yang begitu luar biasa daripada orang lainnya. Pada kebanyakan orang sangat senang dengan kelebihan yang diberikan. Apalagi jika kelebihan tersebut diakui oleh seluruh dunia. Maka akan semakin membuat seseorang menjadi lebih terkenal. Beberapa orang yang memiliki kemampuan otak yang spesial yaitu :
1. Seorang Manusia Dengan IQ Tertinggi Di Dunia 
Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial
MANUSIA IQ TERTINGGI
Seorang yang berasal dari korea yang lahir pada tahun 1962. Orang ini begitu spesial karena disebut-sebut sebagai orang paling jenius di seluruh dunia. Karena saat umur 4 tahun sudah bisa untuk membaca huruf jepang. Pada umur 5 tahun juga bisa memecahkan masalah dari kalkulus. Apalagi orang ini tercatat pada buku guines book of record yaitu seseorang dengan IQ tertinggi yaitu 210

2. Gregory Smith Penerima Penghargaan Nobel Umur 12 tahun
Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial
GREGORY SMITH
Gregory smith merupakan tokoh yang hebat dalam mempersatukan perdamaian. Karena gregory smith pendiri perkumpulan anak muda di seluruh dunia untuk menyusun perdamaian pada negara-negara lainnya. Apalagi gregory smith juga pernah bertemu dengah josh bush. Sosok yang sangat terkenal di dunia. 

3. Ahli Bedah Yang Masih Muda Yaitu Akrit Jaswal
Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial
AHLI BEDAH TERMUDA
Seorang ahli bedah dari india yang terkenal yaitu akrit jaswal. Dokter bedah yang masih muda ini merupakan salah satu orang paling pintar di seluruh dunia. Karena pada usia 7 tahun pernah melakukan pembedahan pada seorang wanita yang mengalami luka yang sangat besar. Selanjutnya pada usia 11 tahun di terima pada universitas kedokteran yang sangat terkenal. 

4. Cleopatra Stratan Adalah Wanita Mungil Yang Memiliki Gaji Yang Sangat Mahal. 
Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial
CLEOPATRA STRATAN
Cleopatra stratan bisa disebut sebagai artis cilik yang memiliki gaji yang sangat mahal. Apalagi umur cleopatra stratan adalah 3 tahun. Pada umur 3 tahun telah menyanyikan lagu 1 album yang sangat menakjubkan. Apalagi banyak sekali penggemar yang suka dengan lagu-lagu yang dibawakan oleh cleopatra stratan yang mungil. Apalagi pernah mendapatkan penghargaan MTV award. 

5. Aelita Andre Pelukis Pada Usia 2 Tahun 
Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial
AELITA ANDRE
Seorang anak kecil yang berasal dari australia disebut sebagai pelukis yang paling jenius karena bisa menciptakan lukisan yang sangat hebat dan menarik sekali. Apalagi aelita juga memiliki studio sendiri untuk menampilkan lukisannya yang sangat banyak sekali. tidak heran jika banyak sekali orang yang sangat suka dengan keindahan lukisan dari aelita andre.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Orang Yang Memiliki Kemampuan Otak Yang Spesial "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang