5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia

Hotel merupakan tempat penginapan seseorang untuk menikmati suasana yang sangat nyaman sekali. Sebagian hotel menawarkan kenyamanan yang begitu luar biasa. Tetapi jika ingin menikmati kenyamanan hotel yang luar biasa dan indah sekali. Sebaiknya kunjungilah beberapa hotel yang indah dan menarik sekali di dunia. Beberapa hotel yang indah dan menarik sekali untuk dikunjungi di dunia yaitu :
1. VICERO HOTEL, BALI
5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia
HOTEL VICERO
Ketika di bali sebaiknya menginaplah di hotel vicero di daerah ubud, bali. Hotel ini menawarkan keindahan yang begitu luar biasa. Karena dapat melihat keindahan lembah raja yang berada di daerah ubud. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang indah berada di daerah ubud. Selain itu hotel ini memiliki 5 lantai yang sangat tinggi sekali. Jangan lupa untuk mengunjungi hotel vicero ketika pergi ke bali. 

2. NHOW BERLIN, JERMAN
5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia
HOTEL NHOW BERLIN
Hotel nhow berlin jerman merupakan salah satu bentuk hotel yang sangat unik sekali. Karena bentuk warna warni dari hotel menghiasi ruangan hotel ini. Selain itu hotel nhow berlin juga cukup terkenal sekali di jerman. Makanya saat mengunjungi kota jerman jangan lupa untuk menginap ke hotel nhow berlin. 

3. ICE HOTEL, SWEDIA
5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia
ICE HOTEL SWEDIA
Jika menginginkan suasana yang seperti putri salju sebaiknya menginaplah ke hotel ice di swedia. Hotel ini biasanya hanya bertahan sekitar 4 bulanan. Karena ice tersebut bisa mencair kapanpun. Makanya banyak seklai seniman ahli yang membuat lagi bentuk hotel dan tempat tidur dari ice hotel di daerah swedia.

4. HOTEL THE OBEROI, INDIA
5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia
HOTEL THE OBEROI
Hotel the oberoi merupakan salah satu hotel yang sangat megah sekali di daerah india. Hotel the oberoi adalah hotel yang menawarkan suasana kerajaan yang begitu luar biasa. Selain itu disekitar hotel ini terdapat kolam renang dan pemandangan yang begitu indah sekali dari alam disekitar. Tidak heran jika hotel ini disebut sebagai salah satu hotel terindah di dunia.

5. HOTEL POSEIDON UNDERSEA RESORT, FIJI
5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia
HOTEL POSEIDON
Hotel ini cukup unik sekali tempatnya karena berada di bawah laut. Akibatnya ketika ingin menikmati kenyaman laut sebaiknya datanglah untuk menikmati suasana bawah laut dari hotel poseidon undersea. Selain itu hotel yang berada di kapal selam ini sangat nyaman sekali. Karena dapat membuat seseorang menjadi betah untuk tidur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hotel Yang Menarik Dan Indah Untuk Dikunjungi Di Dunia"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang