Teluk Ijo Adalah Salah Datu Wisata Pantai Yang Menarik Dan Menawan

Teluk Ijo Adalah Salah Datu Wisata Pantai Yang Menarik Dan Menawan
TELUK IJO
Teluk ijo adalah salah satu wisata yang berasal dari kota banyuwangi. Teluk ijo adalah wisata yang sangat bagus sekali bentuknya dari pantai maupun airnya yang berwarna hijau. Apalagi wisata teluk ijo banyak sekali dikunjungi oleh turis. Untuk sampai ke wisata teluk ijo kira-kira membutuhkan waktu 3 jam dari kota genteng banyuwangi. Jalan yang disuguhkan sebelum sampai ke teluk ijo lumayan agak rusak. Tetapi banyak sekali orang yang mengunjungi wisata teluk ijo. Apalagi teluk ijo menawarkan keindahan yang sangat menakjubkan.
Teluk Ijo Adalah Salah Datu Wisata Pantai Yang Menarik Dan Menawan
PANTAI TELUK IJO
Pantai teluk ijo masuk dalam daerah hutan meru betiri atau derah yang sangat dilindungi. Daerah ini masih sangat alami soalnya masih banyak hewan yang berkeliaran untukmencari makan. Pantai teluk ijo lumayan jauh tempatnya tetapi suasana yang disajikan menuju pantai teluk ijo sangat bagus sekali. Banyak heran karena suasana yang di teluk ijo yang masih sangat alami. Nanti setelah sampai di tempat penitipan sepeda ada 2 tempat wisata. Tempat wisata yang satu adalah gua jepang dan tempat wisata yang satunya teluk ijo. Untuk sampai ketempat wisata teluk ijo kira-kira menempuh jarah sekitar 1 km. Dengan menggunakan jalan kaki maka akan lebih cepat. Karena jalannya yang dilalui naik turun. Banyak sekali orang yang datang untuk kesana melihat dari wisata teluk ijo.
Teluk Ijo Adalah Salah Datu Wisata Pantai Yang Menarik Dan Menawan
DANAU TELUK IJO
Wisata teluk ijo merupakan wisata pantai yang paling di unggulkan di kota banyuwangi. Karena keindahan dari air yang berwarna  hijau sangat indah sekali apalagi adanya gunung-gunung kecil yang berada di daerah sekitar. Wisata teluk ijo bisa dianggap sebagai raja ampatnya banyuwangi. Karena pegunungan kecil yang berada di sekitarnya. Sangat bagus ketika dibuat untuk melakukan selfie-selfie. Banyak sekali orang yang menyadari bahwateluk ijo adalah destinasi wisata yang mengagumkan. Padahal jalan yang dilalui sangat sulit tetapi masih banyak sekali orang yang datang kesana. Karena rasa lelah dalam mengunjungi suatu tempat akan langsung hilang sempurna dengan adanya keindahan yang telah diciptakan oleh yang maha kuasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teluk Ijo Adalah Salah Datu Wisata Pantai Yang Menarik Dan Menawan"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang