Surga Yang Indah Taman Nasional Baluran

Surga Yang Indah Taman Nasional Baluran
TAMAN NASIONAL BALURAN
Taman nasional baluran berada di perbatasan antara situbondo dan banyauwangi. Kawasan taman nasional baluran sekarang sangat di lindungi. Soalnya hewan-hewan disana di lepas secara bebas. Banyak sekali hewan yang berada di sana mulai dari burung, kera, badak, kerbau dan lain sebagainya. Taman nasional baluran keindahannya snagat bagus sekali. Dari segi alam yang masih sangat alami. Jalan untuk menuju tempat nasional baluran lumayan jelek. Soalnya tempat yang bagus membutuhkan kesulitan yang sangat berat. Harga yang ditawarkan ketika memasuki taman nasional baluran tidak begitu mahal.
Surga Yang Indah Taman Nasional Baluran
PINTU MASUK TAMAN NASIONAL BALURAN
Taman nasional baluran merupakan tempat untuk melihat hutan yang masih alami dan bebas. Taman nasional baluran banyak sekali yang dtawarkan seperti padang savana, gunung yang sangat megah dan pantai dengan ombak yang sangat kecil sangat enak ketika dibuat mandi. Ketika berada di padang savanna yang berada di baluran sangat bagus sekali soalnya terasa seperti berada di afrika yang bersuhu snagat panas sekali. Apalagi ketika mengunjungi pantai di taman nasional baluran yang memiliki ombak yang sangat kecil, ombak yang berada di taman nasional sangat kecil sampai berada ditengah kota. Apalagi ketika di pantai taman nasional akan ditemukan kera yang sangat banyak sekali. Kera tersebut akan datang ketika diberi makan oleh pengunjung  yang datang.
Surga Yang Indah Taman Nasional Baluran
PADANG SAVANA
Surga Yang Indah Taman Nasional Baluran
PADANG SAVANA 
Di taman nasional baluran banyak sekali turis yang datang untuk melihat keindahan dari taman nasional baluran. Taman nasional baluran menawarkan hotel untuk dibuat menginap. Apalagi di taman nasional sangat bagus sekali untuk melihat sunset dan sunrise. Padahal kita tahu meskipun tempat taman nasional baluran sangat banyak sekali. Tetapi destinasi tempat wisatanya sangat bagus sekali. Sebaiknya mencoba untuk mengunjunginya. Dijamin pasti puas ketika sampai di taman nasional baluran. Taman nasional baluran sangat bagus sekali ketika dibuat selfie-selfie. Soalnya taman nasional baluran sangat dilindungi oleh bagian pelindung hutan. Jika memang tidak percaya dengan keindahan dari taman nasional baluran. Sebaiknya mencoba untuk mengunjunginya. Agar tidak penasaran dengan keindahan yang ditawarkannya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surga Yang Indah Taman Nasional Baluran"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang