Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek

Perayaan imlek adalah acaranya yang sangat seru sekali untuk dilakukan oleh semua orang. Pada saat perayaan imlek banyak orang yang sangat senang dan bersuka ria. Karena acara yang membahagiakan pada saat perayaan imlek. Kebanyakan orang sangat suka sekali pada saat acara imlek. Makanya nikmatilah keseruan pada saat perayaan imlek. Beberapa tradisi yang dilakukan pada saat perayaan imlek yaitu.
1. Membagikan Angpao 
Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek
MEMBAGIKAN ANGPAO
Pada saat perayaan imlek biasanya akan ada tradisi membagikan angpao. Bagi anak-anak sangat suka sekali saat tiba tradisi membagikan angpao. Karena pada saat acara membagikan angpao banyak orang yang sangat suka menikmatinya. Makanya acara membagikan angpao sangat ditunggu-tunggu oleh seseorang. 

2. Acara Mengunjungi Keluarga Besar
Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek
MENGUNJUNGI KELUARGA BESAR
Perayaan imlek merupakan acara yang sangat ramai sekali dilakukan oleh seseorang. Maka dari itu banyak seseorang yang mengunjungi keluarga besarnya pada acara imlek. Nikmatilah acara imlek dengan keseruan di dalamnya. Ayok coba mengunjungi perayaan imlek yang sangat seru sekali untuk dilakukan. 

3. Kembang Api
Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek
KEMBANG API
Ketika melakukan perayaan imlek tidak lupa untuk melakukan acara pesta kembang api. Acara kembang api dilakukan untuk memeriahkan perayaan imlek yang sangat seru sekali. Banyak beraneka ragam kembang api yang disajikan pada acara imlek yang sangat seru sekali. Ayok coba keseruan acara imlek yang sangat meriah sekali. 

4. Wajib Memiliki Unsur Merah 
Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek
UNSUR MERAH
Unsur merah merupakan lambang perayaan pada saat tibanya imlek. Imlek adalah acara yang banyak ditunggu oleh semua orang. Apalagi unsur merah banyak disukai oleh kebanyakan orang. Akhirnya unsur merah menjadi lambang pada saat perayaan imlek. 

5. Tidak Boleh Membalik Ikan Saat Menyantap 
Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek
MEMAKAN IKAN 
Acara imlek merupakan perayaan yang unik sekali untuk dilakukan. Salah satunya adalah tidak boleh membalik ikan pada saat menyantap. Karena akan menimbulkan suasana yang sangat seru saat merayakan imlek. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lakukanlah Tradisi Ini Pada Saat Perayaan Imlek "

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang