Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik

Perkembangan teknologi menyebabakan terjadinya banyak sekali alat-alat modern yang muncul. Salah satunya adalah kapal laut. Kapal laut saat ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik ketika dilihat dari luar. Orang-orang saat sudah banyak yang pintar dalam pembuatan kapal laut yang bagus dan menarik. Kapal laut tersebut memiliki bentuk yang unik dan menarik. Padahal dalam pembuatan kapal laut dibutuhkan biaya yang sangat besar dan waktu yang sangat lama sekali. Beberapa kapal laut yang memiliki bentuk unik :
1. SUPER FALCON
Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik
SUPER FALCON
Super falcon bisa menjadi salah satu kapal laut dengan pembuatan yaitu memakan anggaran 1,5 juta. Apalagi bentuk dari kapal super falcon sangat bagus sekali. Tetapi untuk menaiki kapan super falson hanya 2 orang saja penumpangnnya. Kapan laut super falcon energy penggeraknya menggunakan baterai yang berada di dalam kapal.

2. NYMPH
Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik
NYMPH
Kapal laut nymph adalah kapal laut selam buatan inggris. Kapal laut nymph digunakan untuk melihat laut yang berada di bawah laut, untuk melihat tempat ekstrim dan melihat tempat-tempat yang bagus di bawah laut. Untuk menaiki kapal laut nymph biasanya seorang akan mengeluarkan biaya $ 25000. Harga yang lumayan mengurangi dompet kalian.

3. HYPER SUB
Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik
HYPER SUB
Hypersub merupakan kapal laut yang memiliki fungsinya dua yaitu sebagai kapal selam dan perahu. Kapal hyper sub menjadi salah satu kapal yang memiliki harga yang mahal untuk menaikinya. Karena ketika menyelam kapal ini sangat dalam sekali. Apalagi kapal hyper sub sangat cepat sekali ketika menyelam .

4. YELLOW SUBMARINE

Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik
YELLOW SUBMARINE
Yellow submarine adalah sejenis kapal selam yang memiliki bentuk yang unik dan lucu. Kapal selam ini ternyata menyimpan cadangan oksigen yang setara 6 jam di dalam laut. Kapal selam yellow submarine bisa menjadi salah satu kapal selam yang memiliki bentuk yang sangat menarik. Pada dasaranya kapal selam yellow submarine menjadi salah satu kapal selam yang bagus.

5. X-SUB
Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik
X SUB
X –sub kayaknya seperti kapal selam. Tetapi x-sub melainkan perahu yang memiliki kabin yang terbalik yaitu berada di dalam air. Kapal selam x sub sangat lucu sekali karena memiliki bentuk yang sangat aneh. Apalagi desain yang digunakan untuk membuat kapal x sub sangat terbaru. Tidak heran jika kapal x-sub sangat banyak penikmatnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapal Laut Yang Memiliki Bentuk Unik"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang