Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya

Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya
TUNJANGAN HARI RAYA
Tunjangan hari raya adalah sejenis hadiah berupa uang yang hanya diberikan pada hari lebaran. Uang tunjangan hari raya sangat ditunggu oleh pekerja. Karena banyak sekali kebutuhan yang harus dipenuhi ketika datangnya bulan ramadhan. Karena pada bulan ramadhan sangat dibutuhkan sekali uang yang berlebih untuk memenuhi kebutuhannya. Maka dari itu setiap perusahaan maupun instalasi memberikan adanya tunjangan hari raya. Saat tiba hari datangnya pembagian tunjangan hari raya. Banyak sekali orang-orang yang menunggu datangnya hari pemberian tunjangan hari raya. 
Tunjangan hari raya umumnya  banyak sekali orang yang menyukainya. Karena tunjangan hari raya pada umumnya dapat terjadi pada bulan ramadhan. Tunjangan hari raya umumnya diberikan sekitar satu tahun sekali pada seseorang pekerja. Tunjangan hari raya hanya diberikan pada seseorang yang sedang bekerja. Beberapa kegunaan dari uang tunjangan hari raya :
MEMBELI PAKAIAN

Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya
MEMBELI PAKAIAN
Ketika sudah mendapatkan uang tunjangan paling sering orang-orang membeli baju dan pakaian ke took besar bersama keluarganya. Saat sudah mendapatkan uang tunjangan hari raya maka seseorang menghabiskan uang dengan sangat cepat sekali. Karena sebenarnya uang memang enak digunakan untuk membeli sesuatu. 

MEMBELI MAKANAN
Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya
MEMBELI PAKAIAN
Uang tunjangan hari raya umumnya diberikan pada seseorang yang bekerja dengan sangat keras. Apalagi uang tunjangan diberikan hanya diberikan setiap tahun sekali untuk seseorang. Uang tunjangan juga diberikan untuk  membeli makanan hari raya. Karena uang tunjangan yang diberikan hari raya lumayan banyak jadinya banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk membeli sesuatu.

DITABUNG

Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya
MENABUNG
Biasanya saat mendapatkan uang tunjangan hari raya uangnya ditabung. Karena dapat digunakan sebagai uang simpanan yang dapat digunakan ketika sedang butuh sesuatu. Maka dari itu sebaiknya paling baik ketika mendapatkan uang tunjangan hari raya adalah ditabung. Agar uangnya bisa digunakan kapanpun. 

DIBERIKAN KE ORANG LAIN

Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya
SEDEKAH
Saat mendapatkan uang tunjangan hari raya dapat diberikan ke orang lain untuk sedekah. Karena dengan saling berbagi antar sesame maka akan memperlancar rezeki. Maka dari itu usahakan sedikit uangnya diberikan sedekah. Jangan pernah menyesal ketika sudah memberikan uang sedekah pada orang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kegunaan Uang Tunjangan Hari Raya"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang