Danau Di Indonesia Yang Begitu Indah Sekali Untuk Dikunjungi

Jika memang anda sorang my trip my adventure pastinya sudah tahu beberapa danau yang sangat indah sekali untuk dikunjungi oleh seseorang. Danau merupakan tempat berkumpulnya air yang berada di dataran tinggi. Danau memiliki peranan penting dalam kehidupan manusia. Selain itu danau juga memiliki keindahan yang begitu luar biasa. Beberapa danau di Indonesia yangsangat indah sekali untuk dikunjungi yaitu :
1. DANAU LABUAN CERMIN
Danau Di Indonesia Yang Begitu Indah Sekali Untuk Dikunjungi
DANAU LABUAN CERMIN
Danau Labuan cermin terletak di desa Labuan, Kalimantan timur. Danau Labuan cermin ini memiliki keindahan yang begitu luar biasa yaitu airnya yang sangat bersh akibar gradasi warna biru tua, biru muda, putih dan jernih. Selain itu ada keunikan dari danau Labuan cermin yaitu danau ini terdapat perpaduan air tawar dan air asin. Akibatnya air yang dirasakan sangat berfariasi sekali ketika diminum.

2. DANAU PANIAI
Danau Di Indonesia Yang Begitu Indah Sekali Untuk Dikunjungi
DANAU PANIAI
Papua merupakan tempatnya surganya wisata alam yang begitu luar biasa di Indonesia. Salah satu tempat yang memiliki pengunjung banyak sekali yaitu danau paniai. Di danau ini juga terdapat berbagai jenis ikan tawar seperti ikan mas, ikan Sembilan hitam dan ikan pelangi. Selain itu di danau paniai ini juga terdapat rumah penginapan dan penyewaan perahu untuk memancing.

3. DANAU SENTANI
Danau Di Indonesia Yang Begitu Indah Sekali Untuk Dikunjungi
DANAU SENTANI
Salah satu keindahan di Indonesia yang luar biasa yaitu danau sentani. Danau sentani terletak di lereng pegunungan cagar alam cycloop pada ketinggian 75 mdpl. Danau sentani merupakan danau terbesar di daerah Papuan. Di danau sentani juga terdapat berbaga macam keanekaragaman laut seperti hiu gergaji dan hiu sentani.

4. DANAU MANINJAU
Danau Di Indonesia Yang Begitu Indah Sekali Untuk Dikunjungi
DANAU MANINJAU
Danau maninjau terletak di kecamatan tanjung jaya, sumetera barat. Dulunya danau maninjau ini terbentuk akibat gunung vulkanik yang berada disekitarnya. Disekitar danau maninjau juga terdapat pegunungan yang sangat indah sekali untuk dinikmati oleh seseorang. Tetapi untuk mengunjungi tampat dibutuhkan kesabaran.

5. DANAU RANU KUMBOLO
Bagi orang jawa timur pasti tidak asing dengan danau ranu kumbolo. Danau ranu kumbolo merupakan danau terindah di daerah jawa. Danau ranu kombol terdapat di bawah gunung semeru yang sangat tinggi sekali. Selain itu danau ranukombolo begitu sangat indah sekali untuk dikunjungi. Karena danau ranu kumbolo merupakan tempat yang begitu menarik sekali 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danau Di Indonesia Yang Begitu Indah Sekali Untuk Dikunjungi"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang