Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi

Pada saat masuk ke perguruan tinggi biasanya akan bingung untuk melakukan apa pada saat pertama masuk perguruan tinggi. Apalagi bentuk dan ukuran suatu perguruan tinggi sangat luas dan lebar sekali. Apalagi banyak sekali orang yang sedang berkuliah disuatu perguruan tinggi. Banyak orang dengan berbagai macam karakter yang dimiliki. Inilah beberapa orang yang sebaiknya di dekati ketika masuk perguruan tinggi yaitu:
1. Admin Atau Bagian Pendaftaran
Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi
ADMIN PERGURUAN TINGGI
Ketika masuk perguruan tinggi kebanyakan orang sangat bingung sekali untuk melakukan sesuatu. Biasanya pada saat awal masuk perguruan tinggi ditekankan untuk melakukan pendaftaran atau registrasi perkulihan. Tetapi pada saat melakukan registrasi biasanya banyak sekali orang yang melakukan. Sebaiknya lebih akrab pada pegawai pendaftaran untuk mempermudah dalam proses pendaftaran.

2. Security Atau Bagian Keamanan 
Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi
SATPAM ATAU SECURITY
Ketika masuk dalam perkuliahan biasanya ada orang yang menjaga gerbang perkulihan yaitu security atau keamanan. Bagian security ini tugasnya adalah menjaga keamanan dan ketertiban yang berada di kampus agar kampus menjadi aman dan nyaman dalam menjalani proses pembelajaran. Makanya sebaiknya dekati bagian kemanan untuk menjaga anda dari seseorang yang jahil maupun mengganggu.

3. Kantin Kampus
Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi
KANTIN
Pada saat di kampus maupun perguruan tinggi akan ditemukan seseorang yang berjualan makanan maupun camilan yaitu kantin. Pada saat di kantin akan ditemukan berbagai macam makanan yang dapat dikonsumsi oleh seorang mahasiswa. Kenapa harus mendekati kantin kampus? Sebaiknya tidak usah berfikir aneh-aneh seperti mau berhutang di kantin kampus. Ketika kenal akrab sama pegawai kantin kampus maka kita akan lebih banyak dikasih makan ketika membelinya. 

4. Mahasiswa Pintar Atau Cerdas
Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi
MAHASISWA PINTAR
Ketika kuliah dalam perguruan tinggi sebaiknya sering-seringlah bergaul dengan seseornag yang pintar maupun cerdas. Karena ketika seseorang bergaul dengan teman yang cerdas dan pintar tidak akan sulit ketika menerima pelajaran yang sulit saat berkuliah. Karena orang yang cerda akan membantu masalah kita dalam perkuliahan. 

5. Tempat Fotokopian Dan Ngeprint
Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi
FOTOKOPIAN
Kenapa harus dengan pegawai fotokopian maupun tempat ngeprint? Karena pada saat kuliah di perguruan tinggi akan lebih banyak untuk fotokopi dan ngeprint tugas kuliah. Makanya kebanyakan saat foto kopi akan antri. Oleh karena sebaiknya lebih akrab dengan pegawai fotokopi dan ngeprint akan mempermudah dalam menyelesaikan tugas kuliah. 

6. Dosen Pembimbing
Saat melakukan perkuliahan selalu diajar oleh salah satu dosen pembimbing. Apalagi dosen pembimbing lebih sering untuk memberikan tugas tambahan pada mahasiswanya. Makanya sebaiknya lebih akrab dengan dosen pembimbing agar dipermudah dalam mengerjakan pekerjaan kuliahnya. Saat kesulitan dalam proses perkuliahan akan lebih mudah meminta bantuan dengan dosen pembimbing

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa yang Harus Didekati Ketika Masuk Perguruan Tinggi"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang