Tempat Surfing Yang Terdapat Di Bali

Bali adalah tempat yang menawarkan keindahan dan panorama wisata yang sangat menakjubkan sekali. Tidak heran jika bali sangat banyak sekali orang yang mengunjunginya. Maka dari itu jika memiliki waktu luang sebaiknya datanglah untuk mengunjungi kota bali yang menawarkan keindahan dari pantainya. Ternyata bali memiliki banyak sekali tempat surfing dan bagus sekali untuk dikunjungi. Jika memang tidak percaya dengan keindahan dari tempat wisata surfing yang berada di bali cobalah untuk datang dan mengunjunginya. Inilah beberapa tempat surfing yang wajib dikunjungi ketika di bali:
1. PANTAI PADANG PADANG
Tempat Surfing Yang Terdapat Di Bali
PANTAI PADANG
Ketika di bali sebaiknya jangan lupa untuk mampir ke pantai padang-padang di bali daerah uluwatu. Di daerah pantai padang padang ditemukan berbagai macam arsitek yang sangat bagus di daerah bali. Apalagi ombak yang tinggi di daerah bali menambah rasa penasaran bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri untuk menikmati ombaknya. Makanya banyak sekali pengunjung yang datang untuk mengunjungi pantai padang padang. 

2. PANTAI DREAM LAND
Pantai dreamland berada di daerah bali yang memiliki pemandangan yang sangat bagus untuk melihat matahari terbenam atau sunset. Apalagi di daerah pantai dreamland ditemukan ombak yang sangat tinggi. Ombaknya sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai peselancar yang sangat profesional. Ombaknya bisa digunakan untuk surfing. 

3. PANTAI MEDEWI
Tempat Surfing Yang Terdapat Di Bali
PANTAI MEDEWI
Pantai medewi berada di bagian bali paling barat. Di pantai medewi bisa ditemukan berbagai macam resort maupun penginapan yang sangat cocok untuk dinikmati oleh seseorang yang sedang bulan madu dengan pasangannya. Selain digunakan sebagai tempat penginapan pantai medewi digunakan untuk arena surfing bagi wisatawan luar negeri. Ombaknya yang sangat menarik sangat disukai oleh seseorang.

4. PANTAI CANGGU
Tempat Surfing Yang Terdapat Di Bali
PANTAI CANGGU
Pantai canggu adalah salah satu jenis pantai yang memiliki ombak yang sangat besar di daerah bali. Di daerah pantai canggu bisa ditemukan berbagai macam orang yang sedang melakukan surfing di atas pantai. Ombak yang besar bisa menjadi tantangan yang harus diatasi oleh seorang surfing profesional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Surfing Yang Terdapat Di Bali"

Post a Comment

Artikel Menarik

Sejarah Jember Tempo Doeloe Dengan Sekarang